Monday, 29 April 2024
HomeBeritaMasya Allah, Aa Gym Niat Ceraikan Lagi Teh Ninih Langsung Talak 3

Masya Allah, Aa Gym Niat Ceraikan Lagi Teh Ninih Langsung Talak 3

Bogordaily.net kondang, atau dikenal niat ceraikan talak tiga istrinya Teh Ninih. Kabar tersebut dikonfirmasi  kuasa hukumnya Yoko M Sulaiman, telah memintanya mengajukan perceraian lagi ke Pengadilan Agama Bandung.

Bahkan, pengajuan perceraian itu telah dilakukan 11 hari yang lalu, tepatnya pada 7 Maret 2021.

Dikutip dati PMJ News, kabar perceraian keduanya sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum , tersebut telah menggugat Teh Ninih sejak 7 Maret 2021.

“Iya benar ya, gugatan sudah masuk 10 hari lalu. Aa (Gym) memang mengajukan talak,” ucap kuasa hukum Aa Gym, Yoko M Sulaiman di PA Bandung,

Menurut Yoko. Aa Gym niat ceraikan istrinya teh Nini, ini belum diketahui diterima atau tidak oleh Teh Ninih.

“Yang kedua ini nanti apakah dari pihak Teh Ninih memang menerima atau tidak kita juga tidak tahu, nanti ada kuasa atau yang lainnya,” ujar Yoko.

Dengan hati-hati, Yoko juga tidak mau menjelaskan rinci alasan Aa Gym menggugat kembali Teh Ninih setelah perjalanan panjang putus nyambung rumah tangganya.

“Soal alasan detailnya kan kita enggak bisa jelasin karena sidangnya sidang tertutup ya tapi secara global sudah tidak ada kecocokan lagi,” ucap Yoko.

Yoko pun enggan menyampaikan sudah berapa lama Aa Gym mengaku ingin bercerai karena sudah tidak saling cocok.

“Tidak tahu sejak kapannya. Yang jelas kami diminta untuk menyelesaikan permohonan talak ini oleh Aa,” kata kuasa hukum Aa Gym, Yoko M Sulaiman.

Bukan baru, sebenarnya isu perceraian talak 3 Aa Gym kepada Teh Ninih sudah berlangsung beberapa bulan lalu.

Anak kandung keduanya, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengunggah pengumuman tersebut di akun Facebooknya.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza Al Ghazali.

Ghaza pun mengungkap bahwa sang ibu sudah tidak lagi ada dalam kepengurusan pesantrennya.

Namun postingan tersebut dihapus oleh Ghaza atas saran dari gurunya untuk tidak mengunggah perihal masalah rumah tangga kedua orang tuanya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here