Wednesday, 17 April 2024
HomeHotelWaw! Hotel Padjajaran Suites Bogor Promo Sampai 80%

Waw! Hotel Padjajaran Suites Bogor Promo Sampai 80%

Bogordaily.net – Padjadjaran Suites Resort & Convention promo gede-gedean sampai 80%.

Promo hot deal 70% untuk semua jenis tipe kamar, periode 1 Februari sampai 30 Desember dan booking 1 Februari sampai 22 Februari 2021, hanya di aplikasi Padjadjaran Suites.

“Dengan harga promo, fasilitas yang kami berikan tetap lengkap dan pastinya tidak mengurangi kenyamanan tamu,” ucap Public Relations Hotel , Rana Saputra.

Promo sampai 80%
Superior Twin Breakfast di Hotel Padjadjaran Suites Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Adapun promo super hot deal 80% periode 1 Februari sampai 30 Desember 2021. Berlaku untuk booking pada hari jumat jam 21.00 sampai 22.00 WIB, di website dan aplikasi Padjadjaran Suites.

“Dengan design modern minimalis, kamar Superior terdiri dari Twin Room dan Double Room. Cocok untuk bisnis trip ataupun tamu yang sedang liburan,” jelasnya.

Promo sampai 80%
Superior Double Breakfast di Hotel Padjadjaran Suites Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia mengatakan jika di kamar Superior, terdapat air conditioner (AC), shower, water heater, hair dryer, deposit box, teko listrik, wifi, kopi set, sajadah dan Al-Quran, tv 32 inch dengan 50 channel lokal dan international.

“Kalo Executive, kita konsepnya minimalis, dengan berbagai fasilitas, yang mengakomodasi tamu agar puas,” ucapnya.

Promo Hotel Padjadjaran Suites
Executive Room with Breakfast di Hotel Padjadjaran Suites Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kamar Executive fasilitasnya sama dengan Superior, ditambah dengan service room 24 jam, call center, meja kerja, mini bar, meja rias, mukena dan sarung untuk sholat.

“Royal Suites secara exclusive memang cukup luas, cocok bagi tamu yang ingin merasakan kemewahan dan kenyamanan yang terbaik,” paparnya.

Rana juga mengatakan, kamar Royal Suites memiliki fasilitas seperti Executive, ditambah dengan bathtub dan bathrobe.

Promo Hotel Bogor
Royal Suites Room with Breakfast di Hotel Padjadjaran Suites Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Padjadjaran Suites Resort & Convention merupakan sebuah Hotel yang berada di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No 17, Bogor Nirwana Residence, .

Selama menginap, tamu bisa menikmati fasilitas yang dimiliki Padjadjaran Suites seperti, makan di Restaurant @Hegarmanahresto, bermain Biliard, memanjakan diri di Spa, bahkan olahraga di Fitness Center.

Tamu juga bisa melihat secara langsung Cabai terpedas di dunia Carolina Reaper di pintu masuk Restaurant @Hegarmanahresto.

Cabai Terpedas di Dunia
Cabai Terpedas di Dunia, Carolina Reaper di Restaurant Hegarmanah di Hotel Padjadjaran Suites Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Selain melihat langsung, bagi tamu yang mau mencoba memelihara cabai terpedas ini, bisa juga membeli bibitnya,” ujarnya.

Jangan sia-siakan promo ini! Langsung download aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here