Friday, 26 April 2024
HomeTravellingPaket Wisata Liburan di Watu Tapak Camp Hill Jogja

Paket Wisata Liburan di Watu Tapak Camp Hill Jogja

Bogordaily.net- , memberikan untuk para pengunjungnya. Berbagai macam yang bisa kamu nikmati untuk menemani liburan kamu.

Kota Jogja merupakan destinasi untuk wisatawan berlibur, berbagai macam tempat wisata terdapat di Jogja mulai dari wisata Laut, Gunung, Bahkan wisata sejarahnya. Salah satu destinasi wisata yang wajib kamu cobain yaitu Jogja.

berlokasi di Kompleks Taman Tebing Breksi, Prambanan, Kabupaten Sleman. Berbagai macam yang disajikan seperti Kemah, Jeep tour, dan juga kamu bisa menikmati kulineran khas Jawa serta ditemani pemandangan yang sangat indah, dan juga kamu bisa berfoto ria untuk media sosial kamu.

Untuk harga tiket masuk bagi yang tidak ingin menginap dan hanya kulineran di restoran dekat Balkondes kamu hanya membayar Rp 10.000 per orang. Dengan harga yang sangat murah wisatawan bisa menikmati keindahan alam di sana. Untuk pengunjung yang ingin menginap, tersedia beberapa paket yang di tawarkan oleh Watu Tapak Camp Hill. Berikut yang ditawarkan untuk kamu yang ingin liburan disini :

1. Paket berkemah di tenda

Untuk pengunjung yang ingin berkemah di Watu Tapak, ada empat paket yang disediakan yaitu Paket Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Masing-masing harganya adalah Rp 35.000 per satu orang, Rp 260.000 per empat orang, Rp 340.000 per empat orang, dan Rp 460.000 per empat orang.

Adapun, fasilitas-fasilitas yang termasuk dalam nominal tersebut adalah tenda, tiket masuk, toilet, api unggun, coffee break, rol kabel, lahan untuk mendirikan tenda, parkir, penerangan, dan makanan 4 pax.

Akan tetapi, coffee break dan makanan 4 pax hanya tersedia dalam Paket Platinum sementara Paket Gold hanya memiliki coffee break. Fasilitas api unggun juga hanya tersedia untuk paket mulai dari Paket Silver.

Bagi wisatawan yang memilih Paket Bronze, wisatawan hanya membayar Rp 35.000 untuk makan serta Rp 25.000 untuk tambahan coffee break.

Jika ingin kemah tetapi tidak memiliki tenda, pengunjung dapat meminjam ke Watu Tapak Camp Hill Jogja dengan kisaran harga Rp 65.000-Rp 120.000. Masing-masing tenda yang disewakan memiliki luas berbeda dan dapat menampung dua sampai enam orang.

2. Paket menginap di camper van

Jika wisatawan ingin menginap di camper van, kamu bisa memesan Paket Campervan seharga Rp 1 juta per empat orang. Dengan harga tersebut wisatwan sudah mendapat fasilitas tiket masuk, lahan parkir camper van, toilet, rol kabel, penerangan, camper van, tenda atap, kasur dan meja lipat, kompor, alat masak dan makan, lampu, serta speaker portabel.

3. Paket menginap di homestay Balkondes

Apabila wisatawan ingin bermalam dengan nyaman di area Tebing Breksi, pengunjung dapat menginap di homestay Balkondes Sambirejo, yang berlokasi dekat dengan Watu Tapak Camp Hill Jogja.

Melalui Paket Homestay Family seharga Rp 2 juta per malam di homestay berkapasitas sepuluh orang, wisatawan dapat menikmati sejumlah fasilitas, termasuk televisi, AC, akses wifi, sarapan, dan perlengkapan mandi. Ada juga Paket Homestay Couple seharga Rp 500.000 per malam di homestay berkapasitas dua orang dengan fasilitas kurang lebih sama dengan Paket Homestay Family dikutip dari Kompascom.

4. jeep

Apabila wisatawan ingin berkemah sambil jalan-jalan naik jeep menikmati pemandangan matahari terbit, kamu bisa manfaatkan Paket Camp Sunrise seharga Rp 520.000 per empat orang. Sudah termasuk tenda, tiket masuk, toilet, api unggun, coffee break, roll kabel, lahan pendirian tenda, parkir, penerangan, serta wisata jeep.

Dengan paket tersebut, wisatawan akan diajak menyaksikan pemandangan matahari terbit di Selo Langit sebelum jalan-jalan ke tempat wisata lain, seperti Candi Banyunibo, Tebing Banyunibo, dan Candi Ijo. Durasi perjalanan adalah satu jam dengan waktu keberangkatan pukul 04.30 WIB. Akan tetapi, durasi berkeliling naik jeep akan disesuaikan dengan seberapa lama wisatawan berfoto-foto di tempat wisata.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here