Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaPanas! Chelsea Dianggap Melawan Tim Selevel Liga 2 Saat Jumpa Atletico Madrid!

Panas! Chelsea Dianggap Melawan Tim Selevel Liga 2 Saat Jumpa Atletico Madrid!

Bogordaily.netKomentar pedas ditunjukkan Joe Cole usai laga babak 16 Besar  antara  melawan . Joe Cole menilai The Blues berjumpa tim yang ada di level Divisi Championship.

baru saja mengalahkan  di leg kedua babak 16 Besar , Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Chelsea dicetak Hakim Ziyech pada menit ke-34. Sedangkan, gol kedua lahir dari aksi Emerson Palmeri pada menit 90+4. Palmeri masuk satu menit sebelum mencetak gol dan laga berakhir.

Hasil ini membuat Chelsea lolos ke perempat final musim 2020/2021. Pasukan Thomas Tuchel unggul agregat 3-0 atas .

Seperti Lawan Tim Liga 2

nampak kesulitan mendapat performa terbaiknya saat berjumpa Chelsea, khususnya pada babak pertama. Walau tampil lebih bagus di babak kedua, pada akhirnya pasukan Diego Simeone kalah dengan skor 2-0.

Joe Cole, pandit sepak bola Inggris, menilai Atletico tak memberi banyak perlawanan. Bahkan, dia merasa Chelsea berjumpa tim yang levelnya tidak sama.

“Pertandingan ini seperti Chelsea bermain di tim teratas Divisi Championship atau tim pada bawah Premier League,” kata Joe Cole kepada BT Sport dikutip dari BBC.

Divisi Championship sendiri adalah kompetisi kelas dua di kasta sepak bola Inggris. Levelnya berada di bawah Premier League. Jika di Indonesia, maka level Divisi Championship sama dengan Liga 2 yang berada di bawah Liga 1.

Lambat dan Lesu

Don Hutchison, mantan pemain Liverpool, punya pendapat yang sama dengan Cole. Dia tidak melihat Atletico punya ambisi yang cukup besar untuk bisa meraih kemenangan dan Chelsea justru tampil lebih baik.

“Penampilan yang benar-benar profesional dari Chelsea tetapi saya kecewa dengan Atletico. Saya pikir mereka terlihat sangat buruk, lambat, dan lesu,” kata Hutchison.

“Tetapi jika Anda adalah penggemar Chelsea, Anda lolos ke perempat final. Anda menantikan undian, Anda menjaga clean sheet, dan Anda dapat melihat tim yang sekarang sulit dikalahkan,” sambung Hutchison.

Statistik Chelsea vs

 

Sumber: bola.net

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here