Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaPasca Tumbangkan Liverpool, Chelsea Kian Pede, Everton Jadi Korban Berikutnya ?

Pasca Tumbangkan Liverpool, Chelsea Kian Pede, Everton Jadi Korban Berikutnya ?

Bogordaily.net – , , di bawah besutan , mampu tampil apik dengan tanpa kekalahan.

Teranyar, Chelsea mengalahkan 1-0 pada duel lanjutan Premier League di Anfield, Jumat (5/3/2021). Hasil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam 8 pertandingan beruntun di Premier League.

Kemenangan ini pun penting di tengah jadwal padat Chelsea menghadapi tim-tim top. Sebelumnya mereka harus berduel dengan Atletico Madrid dan Manchester United, kini setelahnya Chelsea akan meladeni Everton (9/3).

Duel kontra Everton ini krusial bagi Chelsea untuk menjaga jarak di empat besar klasemen sementara. Saat ini ada di peringkat empat dengan 47 poin, Everton satu setrip di bawahnya dengan 46 poin.

“Hanya ada selisih satu poin di antara tim-tim pesaing [empat besar]. Everton memulai musim ini dengan sangat baik, mereka baru memetik kemenangan di Anfield untuk menjaga momentum tersebut,” kata Tuchel dikutip dari Goal.

“Mereka punya skuad yang sangat tangguh, duel fisik tinggi, striker-striker kuat, dan pemain no. 10 berbahaya dalam diri James.”
“Carlo tahu betul caranya menjaga momentum, menjaga aliran permainan timnya,” imbuhnya.

Bagi Tuchel, Chelsea hanya perlu bermain sama seperti yang mereka tunjukkan beberapa laga terakhir. Terlebih kali ini mereka akan bermain di kandang, seharusnya bisa menang atas Everton.

“Bagus bahwa pertandingan ini akan bergulir dan bagus bahwa kami akan segera menghadapi pertandingan penting berikutnya, sebab itulah yang membuat kami bersemangat,” sambung Tuchel.

“Situasinya sangat jelas. Tidak ada perubahan. Kami harus menyuguhkan permainan level top berikutnya untuk menang, dan itulah yang ingin kami lakukan di Stamford Bridge,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here