Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Tangani Gangguan Air dengan Pemasangan Pipa Baru

Perumda Tirta Pakuan Tangani Gangguan Air dengan Pemasangan Pipa Baru

Bogordaily.net – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor tangani gangguan air dengan pemasangan pipa baru pada Kamis, 18 Maret 2021.

Hal ini disampaikan dalam keterangan tertulisnya di instagram @Perumdatirtapakuan yang mengatakan adanya gangguan pengaliran.

“Kami sampaikan progres penanganan gangguan pengaliran di wilayah Buni Asih, Cipaku, Batutulis dan sekitarnya,” tulisnya.

Dalam menangani gangguan tersebutu, petugas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memutuskan pemasangan jalur pipa baru, di sekitar proyek Double Track Kereta Bogor sampai Sukabumi.

“Kami memutuskan pemasangan jalur pipa baru, di sekitar proyek Double Track Kereta Bogor sampai Sukabumi, untuk menghindari gangguan lanjutan di area tersebut di kemudian hari,” jelasnya.

Lalu, para petugas akan menutup dua titik jalur pipa distribusi zona II di sekitar Cipaku, kemudian menggantinya dari jalur zona III.

“Proses penutupan titik (close end) pertama di Kampung Buni Asih selesai pukul 15:50 WIB, saat ini dalam pengerjaan penutupan titik kedua di Jembatan Cipaku. Perbaikan titik kedua diperkirakan selesai pukul 20:00 WIB,” paparnya.

Saat perbaikan sistem pengaliran ini, berdampak gangguan pasokan di wilayah Kampung Batakal, Kampung Buni Asih, sebagian Cipaku dan Batutulis.

Tidak hanya itu petugas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menyiapkan tangki untuk digunakan pelanggan.

“Petugas juga menyiapan armada tangki, bagi pelanggan terdampak gangguan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis akun @perumdatirtapakuan.

Silakan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123 jika memiliki pertanyaan atau keluhan seputar layangan Tirta Pakuan. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here