Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPemkot Bogor Akan Bahas Soal Aturan PPKM saat Ramadhan

Pemkot Bogor Akan Bahas Soal Aturan PPKM saat Ramadhan

Bogordaily.net – Wakil Wali Kota , Dedie A Rachim mengatakan bahwa saat ini Kota masuk dalam masa peralihan dari zona merah ke zona orange.

Pemerintah Kota bersama Forum Komunikasi Daerah ( Forkompinda) Kota akan melakukan rapat pembahasan mengenai detail aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM).

“Kota masih mengacu pada PSBMK ini jadi ada pembatasan-pembatasan masyarakat untuk melakukan kegiatan yang sifatnya mengundang massa dalam jumlah besar atau kerumunan itu yang kita hindari,” ujar Wakil Wali Kota , Dedie A Rachim Jumat 26 Maret 2021.

Kemudian, lanjut Dedie, nantinya akan dibahas aturan mengenai bagaiamana pelaksanaan sholat tarawih dan mengatur kegiatan keagamaan yang melibatkan orang dalam jumlah banyak.

“Tapi keputusannya baru akan diambil nanti oleh Forkompida,” katanya.

Sementara itu kata Wakil Wali Kota Dedie A Rachim berkata “PSBMK Kita sudah diperpanjang hingga 5 April mendatang,”

“Cuma apa-apa saja poin pentingnya kita nunggu rapat Forkompimda Senin atau Selasa depan,” ucapnya.

Pada diberitakan sebelumnya, Dedie mengatakan meminta agar masyarakat Kota untuk bersabar menanti keputusan atau kebijakan saat nanti, seperti salat tarawih berjamaah, bisa dilakukan seperti sedia kala sebelum adanya Covid-19.

“Tunggu saja info selanjutnya. Yang jelas ini akan dirapatkan dulu, yang pasti segala sesuatunya akan berpatokan pada protokol kesehatan,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here