Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaHasil Seleksi Diumumkan, Doa SNMPTN 2021 Tren di Twitter

Hasil Seleksi Diumumkan, Doa SNMPTN 2021 Tren di Twitter

Bogordaily.net Pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri () akan dilakukan hari ini Senin 22 Maret 2021 di laman LTMPT pada pukul 15.00 WIB, kata ‘' trending di twitter.

Kata menjadi trending di Twitter mencapai 26,3 ribu cuitan dari warganet yang menuliskan doa untuk kelulusannya pada seleksi yang akan di umumkan pada siang ini pukul 15.00 WIB.

“2 bulan lalu, mama nangis krn aku masuk kuota . Besok, aku ingin buat mama nangis lg krn aku keterima . Doain aku yaa, semoga besok kita lolos bareng,” tulis salah seorang warganet di base Twitter.

“Aku minta doanya semoga aku lolos , degdegan bgt asli. Katanya kalo di aamiinin sama 40 orang doanya insyaallah terkabul,” ucap seorang warganet.

“Pagi guys boleh minta tolong doanya gk buat hari ini aja. Minta doanya semoga gw bisa lulus hari ini, aamiin Katanya klo 40 org yg doain insyaallah kekabul Bener-bener deg degan bgt gw,” ucap warganet lain.

“Hari ini!!! Pengumuman susah di depan mata, perbanyak do'a. Hanya Tuhan yang tau segalanya. Jika gagal, berarti Tuhan pengen lihat kamu berjuang dijalur yg lain. Ingat! Tuhan nggk suka sama umat yg cengeng. Semangat,” ucap seorang warganet.

Selain itu ada juga warganet yang memberikan semangat kepada para peserta yang sedang menunggu hasil .

“buat yang besok pengumuman SNMPTN, smg dapet hasil yang baik ya & dapet ijo, aamiin! buat yang UTS, uprak, dll juga semangat! <3,” tulis seorang warganet.

“selamat hari senin semoga hari kalian berjalan baik! buat kalian yg kelas 12 lagi nunggu hasil seleksi snmptn semoga apapun hasilnya itu adalah yg terbaik buat kamu <3 dan buat kalian yg masi pts semangat yaa,” tulis warganet lainnya.

“Buat kakak² yg nunggu pengumuman SNMPTN semangat yaaa! Semoga dapet hasil yang terbaik, moga dapet ijo! Aamiin,' ucap warganet.

Hasil seleksi SNMPTN yang di umumkan hari ini dapat diakses di https://pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id/

Tak hanya dilaman SNMPTN hasil pun dapat diakses di laman mirror laman sejumlah universitas yang menampilkan hasil sama seperti laman LTMPT, yang merupakan sub domain dari situs PTN.

Peserta yang dinyatakan lulus SNMPTN diharuskan untuk melakukan pendaftaran ulang yang bida dilihat dalam laman PTN penerima.

Untuk peserta yang tidak lulus, jangan berkecil hati sebab LTMPT memberikan kesempatan bagi pendaftar yang tidak lulus SNMPT dapat mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 yang dapat di lakukan setelah pengumuman SNMPTN.

Namun peserta yang tidak lulus SNMPTN jika ingin melakukan pendaftaran SBMPTN harus dilakukan setelah adanya pengumuman dan keterangan bahwa tidak lulus SNPTN.

Jika dinyatakan lulus maka pendaftaran SBMPTN tidak akan diproses dan biaya seleksi yang sudah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here