Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPersib Bekuk Persita, Pelatih Puji Ezra dan Farshad Noor

Persib Bekuk Persita, Pelatih Puji Ezra dan Farshad Noor

Bogordaily.net – Kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang di 2021, Senin (29/3), berbuntut pujian Robert Rene Alberts kepada dua pemain baru Skuad Maung Bandung,  dan Farshad Noor.

Menurut Robert kedua pemain baru Persib yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua bisa menghadirkan dampak positif bagi tim Pangeran Biru. Terlebih Ezra yang mencetak gol sesaat setelah masuk.

“Ezra pada pertandingan tadi memainkan sekitar 25 menit. Dia menikmati pertandingan dan juga berhasil membuat beberapa peluang dan mencetak gol. Ezra sangat senang bisa bermain lagi dan dia telah mengetahui kultur sepak bola Indonesia,” kata Robert dalam sesi jumpa pers virtual.

Sementara untuk Farshad yang merupakan kapten timnas Afghanistan, Robert memaklumi kebutuhan proses adaptasi.

“Farshad, dia bermain sekira 10 menit. Dia masih harus beradaptasi dengan cuaca dan kultur sepak bola Indonesia. Tetapi dari pertandingan tadi, potensinya bisa terlihat. Dia juga bisa menikmati permainan dan sepak bola Indonesia,” sambungnya.

Robert juga menilai Ezra dan Farshad memegang peranan penting dalam tim ketika Persita mulai mencoba tampil agresif di sisa pertandingan.

“Kami mendapat solusinya dengan melakukan pergantian pemain dan langsung mencetak gol. Setelah itu jalannya permainan cukup seimbang. Jadi menurut saya ini kemenangan yang pantas diterima,” terang Robert.

Persib pun membuka jalan melaju ke babak perempat final 2021. Kini Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan memimpin klasemen Grup D dengan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali seri, dan

unggul jumlah gol atas Bali United yang menempati peringkat kedua.Gol-gol Persib ke gawang Persita dilesakkan Esteban Vizcarra, Frets Butuan, dan . Sementara Persita sempat memperkecil jarak melalui penalti

Chandra Waskito menjelang akhir babak pertama.Persib selanjutnya akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir Grup D yang akan berlangsung 2 April. Kemenangan akan mengantar Persib tampil sebagai juara grup.

sumber: cnnindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here