Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPesib Bandung vs Bali United Berakhir Imbang 1-1

Pesib Bandung vs Bali United Berakhir Imbang 1-1

Bogordaily.net- Persib Bandung vs Bali United Grup D   Rabu,24 Maret 2021 berakhir imbang 1-1

Sejak awal dimulai, kedua tim langsung melakukan serangan demi serangan diantara kedua tim tersebut baik Bali United maupun Persib

Duel-duel antarpemain pun terjadi selama pertandingan berjalan selama 45 menit. pada menit akhir di babak pertama, Ferdinand Sinaga melewati kesempatan untuk mencetak gol karena tendangan yang melenceng tepat di depan gawang Bali United, hingga babak pertama selesai skor masih imbang 0-0.

Setelah babak kedua dimulai, kedua tim pun saling menyerang satu sama lain. di menit ke 52 William Pacheco mencetak gol dan Bali United unggul 1-0 dari Persib Bandung. selang beberapa menit setelah Bali United mencetak gol, mereka harus rela kehilangan bek Andhika Wijaya karena mendapatkan kartu kuning kedua dan terpaksa harus meninggalkan lapangan.

Hilangnya salah satu pemain dari Bali United menjadi sebuah kesempatan bagi Persib Bandung karena Persib lebih unggul dengan jumlah pemain. Tak ingin melewati kesempatan tersebut, Persib semakin gencar dalam penyerangan kepada Bali United. Kuat nya pertahanan Bali United membuat Persib kewalahan dalam menembus barisan belakang Bali United.

Di menit ke 89, usaha yang dilakukan oleh Persib membuahkan hasil. Gol yang dicetak oleh Frets Butuan menjadikan skor imbang 1-1 antara Persib Bandung vs Bali United. Gol yang dicetak Frets Butuan berawal dari tendangan sudut dari kiri pertahanan Bali United, hingga kemelut yang terjadi di depan gawang hingga Frets berhasil membobol gawang Bali United. Hingga akhir Persib Bandung vs Bali United skor berakhir imbang 1-1.***

Sumber: Tempoco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here