Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaPolisi Cari Petunjuk Lacak Jejak Pembobol 3 Rumah di Bojong Gede

Polisi Cari Petunjuk Lacak Jejak Pembobol 3 Rumah di Bojong Gede

Bogordaily.net – Tiga unit rumah di Tajur Halang, Bojong Gede, , dibobol maling hanya dalam satu malam. kini masih menyelidiki kasus pencurian yang salah satunya diketahui rumah salah seorang wartawan.

“Namanya pencurian itu kan perlu waktu. Ya kita masih lidik,” kata Kapolsek Bojong Gede Kompol Supriyadi saat dihubungi detikcom, Rabu (24/3/2021).

Supriyadi mengatakan tidak ada CCTV yang terpasang di daerah perumahan tersebut. Kini pihaknya masih berupaya mencari saksi yang bisa dimintai keterangan.

“Kasus tetap kita lidik atau kita tangani, artinya kita lihat ternyata enggak ada CCTV juga di daerah situ, salah satu petunjuk kita kan di situ. Pemilik rumah aja enggak tahu. Kita mempelajari dulu, cek TKP, siapa kira-kira orang yang melihat, mengetahui, kan gitu,” jelas Supriyadi.

Selasa kemarin (23/3), sudah menurunkan anjing pelacak untuk mencari jejak pelaku. Dari hasil pelacakan itu, pelaku diduga lebih dari satu orang.

Soal jumlah pelaku ini, Supriyadi juga memiliki analisis yang sama. Namun, menurutnya, hal ini masih sebatas dugaan.

“Ya pasti lah, enggak mungkin ngambil segitu banyak barang hanya sendiri. Sebenarnya kan masih dugaan-dugaan,” ujarnya.

“Jadi intinya masih lidik lah, kita akan lidik terus. Sampai siapa tahu ada petunjuk, kalau ada petunjuk yang terang kita minimal ada gambaran, ini orang mana, orang mana,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, 3 rumah di Tajur Halang, Bojong Gede, , dibobol maling pada Selasa (23/3) dini hari. Pelaku membobol rumah para korban dengan mencongkel pintu dan jendela.

Salah satu korban adalah wartawan bernama Afut Syafril. Afut mengetahui rumahnya kemalingan setelah mendapati ponselnya hilang.

“Nah, pas saya bangun, saya merasa kok HP saya kok enggak ada gitu, hilang. Kita cari juga, pas kita cari, ada jejak kaki juga (di rumah),” kata Afut saat dihubungi detikcom, Rabu (24/3).

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Bojong Gede. Hingga saat ini masih menyelidiki kasus pembobolan rumah ini.

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here