Monday, 30 September 2024
HomeBeritaPositif Covid-19 Meski Sudah Taat Prokes, Dinda Hauw: Namanya Penyakit Gak Ada...

Positif Covid-19 Meski Sudah Taat Prokes, Dinda Hauw: Namanya Penyakit Gak Ada yang Tau

Bogordaily.net – Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka positif Covid-19. Kabar itu pertama kali diungkap Rey dalam akun Instagram-nya.

Di unggahan tersebut, Rey memposting foto tangannya dan tangan Dinda yang saling bergenggaman.

“Aku dinda positif Covid-19,” tulis Rey dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

“Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya,” sambungnya.

Sementara itu, Dinda dalam Insta Story-nya baru-baru ini mengungkap bahwa keadaannya dengan Rey sudah membaik. Hanya saja batuk dan demamnya yang masih naik turun.

Melalui unggahan itu juga, Dinda mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dirinya dan Rey, agar segera sembuh dari paparan Covid-19.

“Hi semuanya, terima kasih atas doa dan kririman-kirimannya, maaf belum bisa bales satu persatu. Alhamdulillah kondisiku dan Rey sudah membaik, cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja,” tulis Dinda.

Dinda pun dalam unggahan itu mengatakan bahwa datangnya penyakit atau ajal itu tak ada yang tau, sekalipun hanya berada di rumah.

“Hehe yang namanya penyakit dan ajal itu kita gak pernah ada yang tau, bahkan walaupyn kita di rumah aja,” jelasnya.

Dinda pun menambahkan, dia dan Rey selalu mengikuti protokol kesehatan dan selaku melakukan swab PCR. Namun, dia merasa apa yang dialaminya saat ini adalah nikmat dari Allah.

“Tenang aja, aku dan Rey adalah orang pertama yang tau dan Insya Allah paling menjaga soal kehamilan ini,” jelasnya.

Sumber : indozone.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here