Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPromo Naik Kelas di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida Bogor

Promo Naik Kelas di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida Bogor

Bogordaily.net – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida Bogor memiliki hingga 31 Mei 2021.

Kenyamanan merupakan dambaan bagi bunda dan keluarga dalam menyambut hadirnya buah hati tercinta.

Nikmati penawaran spesial yaitu, rawat inap dari VIP room menjadi President Suites.

“Promo ini merupakan kenaikan kelas dari VIP Room menjadi President Suites,” ucap Debbie Luciani Marketing RSIA Nuraida Bogor.

Debbie mengatakan, kamar rawat inap President Suites memiliki fasilitas yang lengkap untuk pasien, ataupun keluarga yang menunggu.

Promo Naik Kelas
President Suites Room di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“President Suites satu ruang hanya 1 tempat tidur elektrik 3 crank, alat pemanggil suster, kabinet, meja makan hidrolik, dan smart TV 32 inch untuk pasien,” jelasnya.

Untuk penunggu, disediakan juga tempat tidur, sofa menunggu, meja makan, kulkas, wastafel, meja pantry dengan wastafel, dan Smart TV 50 Inch.

“Harga perhari yang tadinya Rp 2,4 juta, kini menjadi Rp 1,6 juta. Jika lahiran normal mulai dari Rp 18,5 juta dan caesar mulai dari Rp 33,6 juta,” papar Debbie.

Lalu, adapun Suites Room yang fasilitanya sama dengan President Suites.

Promo Naik Kelas
Suites Room di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Suites Room sama saja dengan President Suites, tetapi yang berbeda yaitu, tidak ada meja pantry dengan wastafel dan smart tv untuk pasien,” ungkapnya.

Untuk harga per malam Rp 1,5 juta. Jika lahiran normal mulai dari Rp 18,3 juta dan caesar mulai dari Rp 33,3 juta.

Selain President Suites dan Suites, RSIA Nuraida mempunyai kamar rawat inap kelas 1, 2, dan 3.

“Kamar rawat inap kelas 3, di dalam satu ruangan memiliki 6 tempat tidur manual 1 crank, alat pemanggil suster, kabinet, meja makan pasien, tv dan kursi penunggu,” kata Debbie.

Harga per malam Rp 200 ribu, jika lahiran normal mulai dari Rp 6,67 juta dan caesar Rp 12,189 juta.

“Kemudian, kelas 2 dalam satu ruangan terdiri dari empat tempat tidur 2 manual crank, fasilitasnya sama kaya kelas 3, ditambah wastafel luar,” ujarnya.

Promo Naik Kelas
Kelas 2 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia mengatakan untuk harga per malam Rp350 ribu, untuk lahiran normal mulai dari Rp 8,341 juta dan Caesar Rp 16,104 juta.

“Terakhir, kelas 1 itu ada 2 tempat tidur manual crank, sama juga kaya sebelumnya, tetapi ada tambahan Tv masing-masing, lemari baju dan kulkas mini,” jelasnya.

Bagi rawat inap kelas 1, harga per malam Rp 500 ribu. Jika lahiran normal mulai dari Rp 10,8 juta dan caesar mulai dari Rp 21,350 juta.

Promo Rwat Inap
Kelas 1 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Nuraida Bogor, Selasa 2 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Adapun syarat dan ketentuan, yaitu promo ini berlaku untuk umum, tabungan persalinan, dan asuransi sesua jaminannya,” ucap Debbie.

Ia menambahkan apabila pasien harus dirawat diluar estimasi (Normal 2 hari, Caesar 3 hari) maka tarif kamar sesuai VIP A.

“Besar harapan kami untuk bunda dan keluarga dapat merasakan momen istimewa, dalam menyambut buah hati tercinta, dengan aman dan nyaman di RSIA Nuraida,” harapnya.

Promo berlaku jika kamar masih tersedia, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Whatsapp Customer Care 0811 1105 825 (Office Hours) dan cek Instagramnya @rsianuraida. Adv

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here