Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRicardo Hermes, Pemilik Kopi Harra Bogor Punya Ungkapan untuk Kepolisian Tangkap Perampok...

Ricardo Hermes, Pemilik Kopi Harra Bogor Punya Ungkapan untuk Kepolisian Tangkap Perampok Tokonya

Bogordaily.net – Pemilik , Ricardo Hermes Batlolone mengapresiasi kinerja membekuk para pelaku yang merampok sejumlah uang dan barang di tokonya.

“Saya mau berterima kasih kepada pihak dan juga mengapresiasi setinggi tingginya kepada pihak khususnya Kapolresta dan kasat reskrim berserta jajarannya yang mana dalam waktu beberapa hari saja sudah bisa membekuk para pelaku pencuri,” ujar Pemilik , Ricardo Hermes Batlolone, Senin 22 Maret 2021.

Rico menjelaskan, ini membuktikan bahwa benar-benar memang fokus pada saat tindakan kriminal yang terjadi di Kota Bogor.

“Masyarakat tidak perlu khawatir bahwa memang saat ini kalau ada kejadian kita tinggal adukan permasalahan kepada pihak yang mana nantinya dari bakal bertindak lebih maksimal seperti yang sudah di contokan di ini,” kata Rico.

Lalu Rico mengingatkan, kepada pelaku usaha lainnya agar ke depannya bisa juga ekstra untuk menjaga kemanan di tempat usahanya.

“Masing-masing disediakan cctv karena itu sangat membantu mengungkapkan kasus-kasus tindak kriminal di Kota Bogor ini,” ucapnya.

Selanjutnya Rico menjelaskan, awal mula itu di tanggal 18 Maret 2021 pada pukul 02:43 WIB, ada tiga orang pelaku laki-laki yang mana satu orang itu dia mengintai, kemudian dua orang itu masuk tapi masuknya itu pada pukul 03:00 WIB.

Lalu para pencuri hanya butuh waktu 15 menit itu mereka menggasak dua unit tv satu tablet, satu hp dan uang tunai, Ketika itu para pelaku menggunakan satu motor honda beat warna merah, dia bonceng tiga membawa barang barang yang sudah dirampok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here