Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRidwan Kamil Dorong Vaksinasi Covid-19 di Hotel, Wali Kota Bogor Bima Arya...

Ridwan Kamil Dorong Vaksinasi Covid-19 di Hotel, Wali Kota Bogor Bima Arya Pilih Mal

Bogordaily.net – , Ridwan Kamil mendorong percepatan Covid-19 tingkat kota dan kabupaten wilayahnya menggunakan gedung dan hotel.

“Makanya kami mendorong gedung-gedung, baik gedung olahraga, gedung di hotel untuk massal Covid-19, kemudian memanfaatkan GOR Padjajaran untuk , termasuk mengarahkan agar mall-mall juga dipakai ya,” kata , Ridwan Kamil usai meninjau pelaksanaan di GOR Pajajaran Kota Bogor, Jumat 19 Maret 2021.

Ia menambahkan, jika hanya mengandalkan fasilitas kesehatan setempat seperti puskesmas, maka pemberian bisa bejalan bertahun-tahun.

Menanggapi perintah Gubernur, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, pekan depan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menambah dua titik pelaksanaan , yakni di pusat perbelanjaan atau mall.

Dengan penambahan di dua titik, maka target pemberian Covid-19 perhari di Kota Bogor bisa meningkat.

“Target kita sekarang ini 5.000 per hari. Target kita akan 6.000 perhari, supaya bulan Juni itu target tahap pertama vaksin dosis pertama itu selesai,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Kemudian, Bima Arya berharap, dengan adanya Vaksinasi Covid-19 di mall, sektor ekonomi di mall juga turut bangkit dengan mendorong masyarakat kembali berbelanja.

“Angka covidnya menurun, sehingga warga didorong untuk konsumsi lagi karena sudah relatif terkendali, kita menyelenggarakan minggu depan itu di mall-mall untuk mendorong juga ekonomi, membangkitkan ekonomi, belanja warga,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here