Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRizal Ramli Sindir Gibran yang Duduk di Meja saat Berbincang dengan Menteri...

Rizal Ramli Sindir Gibran yang Duduk di Meja saat Berbincang dengan Menteri PUPR

Bogordaily.net – Ekonom Senior Indonesia Rizal Ramli (RR) , yang saat berbincang dengan pada Sabtu 27 Maret 2021.

, Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan setelah aksinya duduk di atas meja saat berdiskusi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, saat berkunjung ke Solo, Jawa Tengah.

Dalam foto yang beredar tampak pada kesempatan itu sedang duduk di bangku, sambil berbicara dengan beberapa orang lain, termasuk Wali Kota Solo Gibran.

Sementara itu Gibran yang berada pada posisi diseberang sang menteri duduk di atas meja. Sedangkan beberapa orang lainnya duduk di atas bangku kayu panjang, seperti yang juga diduduki sang menteri.

Hal ini pun menjadi sorotan di media sosial oleh beberapa kalangan termasuk salah satunya seorang ekonom yang juga merupakan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Dr. Ir. , M.A.

Pada unggahan di akun twitternya, Rizal Ramli putra sulung Presiden Joko Widodo itu.

Sindir Gibran
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, duduk di atas meja. , Basuki Hadimuljono, duduk di bawah di kursi, saat meninjau Kawasan Ngarsopuro dan Kawasan Jalan Gatot Subroto, Solo, kemarin. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Sejak kapan Mas Basuki @KementrianPU jadi bawahan Walikota?” tulis di akun twitternya pada Minggu 28 Maret 2021 serta menautkan sebuah artikel berita dengan foto sang Wali Kota tengah duduk di atas meja di hadapan Menteri (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Diketahui, kunjungan Basuki Hadimuljono merupakan perintah Presiden Joko Widodo untuk melakukan revitalisasi, terhadap Taman Balekambang agar menjadi pusat kebudayaan.

“Sejak kapan Mas Basuki @KementrianPU? jadi bawahan Walikota ? ???????? kopas: Menteri PUPR Kunker Ke Solo Gibran Duduk Di Meja, Basuki Duduk Di Kursi https://t.co/SoHhIYVZLP,” tulis Rizal Ramli dengan akunnya @RamliRizal.

Terlihat respon netizen dengan sindiran kepada Gibran dibalas sebanyak 1,2 ribu dan disukai sebanyak 3,8 ribu. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here