Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaRumah Sepi! Wanita Asik Berduaan dengan Selingkuhan, Panik Pasangannya Tiba-tiba Pulang!

Rumah Sepi! Wanita Asik Berduaan dengan Selingkuhan, Panik Pasangannya Tiba-tiba Pulang!

Bogordaily.netSebuah rekaman CCTV di salah satu rumah berhasil mengabadikan sebuah momen yang cukup menegangkan. Dimana, seorang wanita nampak dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya. lalu panik pasangannya tiba-tiba datang.

Video yang diunggah di TikTok oleh akun @josuebazurto12 memperlihatkan seprang wanita yang mengenakan baju pink dan celana pendek tersebut, duduk di atas meja. Sementara pria yang mengenakan topi dan baju hitam tepat berdiri di depannya dan saling berpelukan.

Sedang sambil bemesraan, kedua pasangan tersebut tiba-tiba panik saat mengetahui ada yang masuk ke dalam rumah. Pria bertopi tersebut lalu sembunyi di balik sebuah meja sementara si wanita membuka pintu dan menyambut orang yang baru masuk tersebut dan diyakini adalah pasangannya.

Situasi menjadi menegangkan di saat beberapa kali wanita tersebut mencoba mengalihkan perhatian pasangannya agar tidak mengetahui bahwa di dalam rumah tersebut ia bersama pria lain.

Beberapa kali pasangannya mencoba mendakat di tempat persembunyian selingkuhannya, namun wanita tersebut langsung mendekatinya dan menariknya ke ruangan lain.  Sementara pria selingkuhannya terus sembunyi dan mencari cara melarikan diri

https://www.tiktok.com/@josuebazurto12/video/6943384674580434182?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.indozone.id%2Fnews%2F3esazYY%2Frumah-sepi-wanita-ini-berduaan-dengan-selingkuhan-panik-pasangannya-tiba-tiba-pulang&referer_video_id=6943384674580434182&refer=embed&is_copy_url=0&is_from_webapp=v1&sender_device=pc&sender_web_id=6934891765188167170

Endingnya pada part 3 video tersebut, wanita itu bisa melarikan diri. namun pasangannya curiga dan langsung mengecek keluar rumah.

Sumber: indozone.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here