Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorSaba RW, Lurah Babakan Undang Mahfud Makan Siang

Saba RW, Lurah Babakan Undang Mahfud Makan Siang

Bogordaily.net – Dalam kegiatan , Lurah Babakan Mohammad Arifin mengundang Mahfud tukang parkir nyentrik untuk pada hari Senin siang, 15 Maret 2021.

Mahfud diundang di kediaman Ketua RW 04 Suratman di Taman Malabar, bersama , , dan Ketua RT 04/RW 04 Drajat Tjahjono Sudono

“Sebetulnya kehadiran saya di kediaman Ketua RW 04 yaitu kegiatan , atau berkunjung ke RW yang sudah menjadi program rutin Kelurahan Babakan. Kebetulan ketemu Kang Mahfud tukang parkir nyentrik, yang diundang di rumah kediaman Pak RW,” kata .

Menurut Arifin, dirinya mengenal Mahfud sebagai relawan pengatur lalu lintas dipetigaan jalan Sancang dan jalan Kumbang yang masuk wilayah Babakan.

“Jadi baru kali ini kita bisa ngobrol bareng dengan Kang Mahfud sambil , “ujar Lurah yang akrab disapa Broai itu.

Broai mengatakan, sosok Mahfud memang lucu sehingga sering kali mengundang perhatian.

“Saat ketemu kita gaya Mahfud yang menjadi ciri khasnya dipraktekan sambil foto bareng, “imbuhnya.

Sosok Mahfud pastinya sudah tidak asing lagi bagi warga Bogor khususnya para penguna jalan, bahkan Mahfud sering kali diundang Wali Kota Bogor Bima Arya, terakhir saat di suntik vaksin Covid-19 di Puri Begawan yang didampingi langsung Wali Kota Bogor.

Ia merupakan relawan parkir yang kerap mengatur lalu lintas dipertigaan Jalan Sancang, dan Jalan Kumbang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah.

Gaya khasnya yang nyentrik pastinys selalu mengundang senyum pengendara. Mahfud ini memiliki penampilan berbeda dari tukang parkir lainnya.

Di atas aspal, Mahfud mengatur padatnya lalu lintas sambil berjoget. Lenggak-lenggok tubuhnya kerap kali mencuri perhatian para pengguna jalan. Bahkan, Mahfud sering kali menyapa pengguna jalan sambil melambaikan tangan. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here