Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPulihkan Ekonomi, Sahib Khan Tata Ulang e-Warung

Pulihkan Ekonomi, Sahib Khan Tata Ulang e-Warung

Bogordaily.net- Pulihkan ekonomi,   menata ulang keberadaan . Langkah penataan dilkaukan  pada Rapat Minggon bersama Kumpulan Wanita Tani (KWT) Ceria Kayu Manis, Rabu, 24 Maret 2021.

mengatakan bahwa, untuk bantuan sosial pangan setiap agen maksimal 250 Kader Pembangunan Manusia (KPM), apabila jika ada agen yang KPM nya melebihi jumlah yang ditetapkan. Maka akan bagi rata secara ke agen lainnya.

Pada rapat yang dilaksanakan siang ini, turut mengundang Kepala Bidang (Kabid) Sosial Sumartini untuk memberikan penjelasan secara teknis, agar pelaksanaan di lapangan bisa sesuai dengan kondisi dimasing-masing  kelurahan.

”Untuk e-warong saat ini yang sudah terdaftar ada 24 warung dan juga agen yang akan di pecah setidaknya rata rata sekitar 250 orang per kpm,” kata pada Rabu, 24 Maret 2021.

e-Warung
Suasana Rapat Minggon, bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Ceria Kayu Manis dan para lurah pada Rabu, 24 Maret 2021. (Arsal/Bogordaily.net)

mengatakan, beberapa barang pangan yang akan dibagikan antara lain yaitu beras, telor, ayam, sayuran dan juga buah- buahan, dan bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kementrian Sosial RI.

“Total keseluruhan sekarang yang sudah terdaftar ada 15 ribu kpm di kota Bogor, namun yang kami harapkan adalah 51 ribu kpm,” katanya.

, berharap dengan adanya pemecahan e-warong ini akan menjadi sebuah efek untuk pemulihan ekonomi serta pembagian yang merata kepada seluruhnya tidak hanya terpusat dengan satu agen saja. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here