Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorSanggar Seni Teater RAS Peringati Hari Teater Dunia

Sanggar Seni Teater RAS Peringati Hari Teater Dunia

Bogordaily.net – Sanggar teater (AS peringati (Hatedu) pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Sanggar yang berlokasi di Jalan Kyai haji Ahmad Sya' yani, Sumur Wangi, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor ini memperingatinya dengan Long arch.

Long March dimulai dari tugu kujang menuju air mancur, ke Jalan Jendral sudirman via Pasar Bogor, dan diikuti sebanyak 30 seniman dari Sanggar .

Selama perjalanan, peserta Long Narch juga melakukan teaterikal atau street performance, yang mengangkat judul Lampu Merah Karya Ayeng.

Teater RAS
Peserta Long March dari Sanggar saat Peringati (Hatedu) di Tugu Kujang pada Sabtu, 27 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Long March ini merupakan akhir dari agenda peringatan Hatedu RAS art week, yang sudah berlangsung sejak tangga 21 sampai 27 Maret 2021.

Acara ini diisi dengan berbagai pertunjukan baik teater, monolog, pantomim, musik serta diakusi.

Bahkan, rangkaian acara ini disiarkan melalui live streaming lewat youtube channel mereka.

Ketua kordinator seni Zodi mengatakan, kegiatan peringatan ini dilakukan untuk memperlihatkan bahwa RAS tetap produktif dikala pandemi.

Teater
Ketua kordinator Seni Zodi saat Peringati (Hatedu) di Tugu Kujang pada Sabtu, 27 Maret 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Di sela-sela kondisi prihatin akibat pandemi, kami ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa, kami juga masih bisa produktif dengan kondisi ini. Semoga ini bisa jadi pemicu kepada seniman lain di bogor untuk bisa terus produktif”, ujar Zodi. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here