Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaSedikitny, 4 Tembakan Ditujukan ke Terduga Teroris Terobos Mabes Polri, Peluru Kedua...

Sedikitny, 4 Tembakan Ditujukan ke Terduga Teroris Terobos Mabes Polri, Peluru Kedua Buatnya Terjatuh

Bogordaily.net Terduga yang tewas dikabarkan ditembak petugas dari atas gedung sedikitnya mengalami hasil rekeman video yang beredar, pada Rabu, 31 Maret 2021.

Dalam video versi 38 detik yang didapat Bogordaily.net, nampak seseorang berpakaian gelap cenderung berwarna biru sedang berjalan dirumput dekat pos pengamanan Kompleks , tak jauh dari gerbang. Terdengar dalam video tersebut.

Ia menggenggam map kuning sambil melangkah di rumput. Baru saja melewati rumput, tembakan terdengar menuju ke terduga teroris tersebut.

Tembakan pertama, nampak asap putih mengepul, namun tembakan kedua segera membuatnya terjatuh meringkuk di pinggir jalan. Terlihat seperti senjata api berwarna hitam juga tergeletak di sampingnya.

Lalu tembakan ketiga dan keempat membuat tubuhnya terkejut hingga kemudian tak bergerak lagi.

Kabar mengejutkan tersebut, mulai ramai dikabarkan terjadi pada sekitar pukul 16.30 WIB.

Namun, belum ada keterangan resmi mengenai kejelasan identitas terduga tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan sambil menodongkan senjata dan membawa map kuning merangsek masuk kedalam Markas Besar Polisi Republik Indonesi.

Dalam rekaman CCTV yang berdear, perempuan tersebut masuk sambil menodongkan pistol ke arah petugas. Sejumlah petugas yang berpapasan denganya spontan berusaha menyelamatkan diri.

Belum diketahui apakan ia sempat menembakkan pistolnya saat di berada di halaman , namun ia terlihat berjalan sambil menodongkan pistol. kemudian terdengar empat tembakan. sejurus kemudian perempuan berjilbab itu roboh diterjang timah panah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here