Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSehat di Rumah dengan Layanan Home Visit RSIA Nuraida

Sehat di Rumah dengan Layanan Home Visit RSIA Nuraida

Bogordaily.net – Sehat di rumah, yu coba layanan Home Visit dari Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nuraida Bogor.

Berlokasi di Jalan Haji Achmad Sobana No 105, RT 04/RW 06, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, RSIA menerima layanan home visit.

“Di Home Visit kami mempunyai layanan seperti Suntik , Suntik dan Home Visit ,” kata Marketing , Debbie Luciani.

Multi Vitamin pada umumnya adalah kombinasi atau sebagian dari vitamin B1, B6, B12, C, K dan berbagai bahan tambahan lain sesuai dengan jenis multivitamin yang digunakan, atau indikasi pemberiannya.

Dengan harga Rp 599 ribu, suntik Multi Vitamin dapat diberikan secara intravena (disuntikan ke dalam peredaran darah) atau secara intramuskuler. Pemberian lewat jalur ini dapat meningkatkan jumlah vitamin yang terserap oleh tubuh.

Lalu, Suntik pada awalnya digunakan lebih kepada menjaga daya tahan tubuh, agar tubuh terasa segar dan fit.

Namun, dengan berkembangnya ilmu dan kecantikan kulit, suntik menjadi salah satu metode perawatan yang banyak digunakan terutama para wanita.

“Bagi yang ingin kulitnya menjadi cerah, kenyal, dan lembab bisa melakukan layanan ini dengan harga Rp 299 ribu sekali treatment,” jelas Debbie.

Adapun layanan Home Visit RSIA Nuraida untuk pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Dengan harga Rp 498 ribu, sudah mendapatkan konsultasi dengan dokter umum, lengkap dengan Alat Pelindung Diri (Apd) dan ambulance. Belum termasuk vitamin atau obat yang di resepkan,” paparnya.

Layanan Home Visit ini hadir untuk memudahkan pasien maupun sahabat Nuraida yang takut untuk treatment atau cek jika keluar rumah.

“Dengan Home Visit, Kami dapat melayani pasien atau sahabat Nuraida yang ingin tetap sehat di rumah, tanpa harus keluar,” ucapnya.

Waktu Layanan mulai hari Senin sampai Jumat, pukul 09.00-15.00 WIB, dan hari Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB. Untuk pemesanan dilakukan H-2 dan pembayaran minimal dilakukan 1 hari sebelumnya.

“Dan juga ada harga spesial untuk yang melakukan treatment, atau cek lebih dari 5 orang,” ungkapnya.

Informasi dan Reservasi dapat menghubungi Layanan Customer Care 0811-1105-825 dan promo lainnya yang terupdate bisa cek di instagram serta Faceboook @rsianuraida. adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here