Monday, 13 May 2024
HomeBeritaSelamat, Zaskia Sungkar Lahiran Anak Pertama Setelah Menanti 10 Tahun

Selamat, Zaskia Sungkar Lahiran Anak Pertama Setelah Menanti 10 Tahun

Bogordaily.net – datang pasangan selebriti dan setelah pernikahannya berjalan 10 tahun yang mendapatkan anak pertamanya.

Tepatnya, pada Selasa, 30 Maret 2021 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat anak yang dinanti-nanti kedunya lahir.

Dalam akun Instagram pribadi @zaskiasungka15 mengunggah sebuah foto sedang di dalam ruang bersalin dengan dikelilingi para dokter.

“Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a'yun nya mami papa yg nyusu nya nonstop ‎مَا شَاءَ اللَّهُ,” tulis Zaskia dalam keterangan unggahannya.

Zaskia pun mengucap syukur bahwa anak pertamanya sehat dengan berat badan 3,4 kg.

“Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante” ucapnya.

Tak lupa Zaskia mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang telah membantu persalinan dan semua orang yang sudah mendoakannya.

“ Terimakasi banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta , dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini,” tutur Zaskia.

Ia lantas balik mendoakan berharap Allah akan membalas setiap doa semua orang yang sudah mendukungnya.

“Semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan,” ucapnya.

Atas unggahan tersebut banyak tokoh publik serta warganet memberikan ucapan selamat kepada Zaskia dan .

“Alhamdulillah, selamat yah kak,” ucap artis Cut Meyriska @cutratumeyriska.
“Alhamdulillah , selamat @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15.” Ucap penyanyi Melly Goeslaw @melly_goeslaw.

“Alhamdulillah… sujud syukur kepada ALLAH…. Semoga menjadi anak penyejuk hati dunia akherat ya,” ucap artis Marini Zumarnis @marinizumarnisreal
“MasyaAllah Alhamdulillah, selamat lahir di dunia Ukkasya semoga jadi anak yang sholih ya, Nakkk aamiin,” ucap seorang warganet.

“Masyaallah ka kia selamat ya . . .mdh”an baby dan mami nya slalu diberikan kesehatan amin ya rob,” ucap warganet lainnya.

Pernikahan dan telah memasuki 10 tahun, pada tahun ini pasangan tersebut akhirnya yang berjenis kelamin laki – laki. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here