Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaSilaturahmi untuk Membahas Perekonomian, Duta Besar Denmark Malah Diajak Tanding Badminton Oleh...

Silaturahmi untuk Membahas Perekonomian, Duta Besar Denmark Malah Diajak Tanding Badminton Oleh Ridwan Kamil


Bogordaily.net –
Gubernur Jawa Barat menerima kunjungan kerja dari tiga duta besar untuk Indonesia.

Duta besar itu terdiri dari, , Finlandia, dan Duta Besar Kanada.

Bertepatan dengan tanggal 22 yang dimana setiap tanggal 22 hari penghormatan santri dan pesantren, dalam menyambut ketiga duta besar ini terlihat menggunakan sarung dan peci ala santri.

Kunjungan ketiga duta besar ini selain ajang silaturahmi juga membahas kerjasama bidang ekonomi antara Indonesia khususnya Jawa Barat dengan ketiga negara tersebut.

Dalam pertemuan ini, dalam postingan Instagramnya @ridwankamil mengatakan bahwa nantinya masyarakat Jawa Barat harus menjadi generasi yang kompetitif.

“Membahas kerjasama ekonomi dan akan memperbanyak dialog antar bangsa dan dukungan untuk menjadikan pemuda Jawa Barat menjadi generasi kompetitif skala global,”. Tulis Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya, Senin, 22 Maret 2021.

Tentu kerjasama ini menjadi pendorong pemulihan perekonomian Indonesia khususnya Jawa Barat.

Selain menariknya kerjasama antara Ridwan Kamil dengan ketiga Duta Besar tersebut, ada hal satu hal yang membuat warganet beramai-ramai menyoroti unggahan Gubernur yang kerap disapa Kang Emil itu.

Pada akhir caption unggahan Ridwan Kamil di Instagram, dirinya akan mengajak , untuk bertanding .

Tujuan sang Gubernur Jawa Barat itu adalah membalas kekisruhan yang terjadi kepada Indonesia pada kompetisi yaitu All England.

“Agenda selanjutnya kami akan bertanding . Doakan agar Gubernur Jawa Barat bisa mengalahkan . Membalas kekisruhal All England,”. Tulis Kang Emil pada unggahan Insatagramnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here