Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorKepentingan Rakyat Diutamakan, Sugeng : Ini Adalah Praktek Real Politik

Kepentingan Rakyat Diutamakan, Sugeng : Ini Adalah Praktek Real Politik

Bogordaily.net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bogor, (STS) mengatakan kepentingan rakyat diutamakan, maka ia memperlihatkan praktek real politik.

Menurutnya, di dalam () menjadikan Sugeng dapat memilih cara ber-politiknya.

“Menjadi pilihan saya berpolitik praktis. Sikap anti feodalisme yang saya anut inheren di partai ini. Dengan pimpinan pusat, saya menempatkan diri mereka sebagai rekan kerja pada fungsi dan posisi yang berbeda saja,” kata Sugeng.

Ia menambahkan, selama 30 tahun sebagai advokasi di tidak perlu adanya perlakuan khusus seperti menjilat, atau tergopoh-terpogoh ketika mereka datang.

“Nilai–nilai cocok dengan perjuangan advokasi yang saya lakukan selama 30 tahun lebih, kesetaraan, anti diskriminasi, toleransi, anti korupsi, berpihak pada rakyat , berpihak pada yg lemah. Ini adalah praktek real politik,” jelas Sugeng.

Ia juga menyatakan, sudah waktunya untuk warga negara Indonesia berfikir logis.

“Bila anda warga negara ingin sungguh-sungguh menjadi rakyat berdaulat, dan kepentingannya diarus utamakan. Saatnya berfikir logis dan mengambil sikap,” tegasnya.

Khusus untuk warga Kota dan Kabupaten Bogor , silahkan menghubungi Ketua (DPD PSI) Kota Bogor, , bila ingin kepentingan rakyat diutamakan.

Baru-baru ini Sugeng Teguh Santoso (STS) menilai menjalin silaturahmi dengan ulama yang cukup penting dalam politik. Meskipun gencar dekati ulama, namun diyakini ulama tidak memiliki agenda kerja politik, dengan bersilaturahmi, bisa mendapatkan satu ruang bahwa adalah partai yang dekat dengan umat islam.

Silaturahmi tersebut dihadiri Ketua MUI Kota Bogor Toto, Ketua Basolia Kota Bogor Kyai Zainal Arifin, Ketua PCNU Romi, PLT Sekjen Sis Dea Tunggaesti, Wakil Sekjen, Chandra, Ketua DPW, Furqan dan Seketaris DPW, Iwan.

“Sehingga doa dari mereka membuat kita semangat,” ujar Sugeng saat mendampingi kunjungan silaturahmi Sekjen DPP Partai Solidaritas Dea Tunggaesti bersama ulama di Kota Bogor di Perguruan Al Ghozali Jalan Semeru Bogor Tengah, Kota Bogor,Senin, 15 Maret 2021. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here