Tuesday, 14 May 2024
HomeNasionalSukses Dengan Single Sebelumnya, GANGGA Mengeluarkan Single Baru Karena Pengalaman Pribadi

Sukses Dengan Single Sebelumnya, GANGGA Mengeluarkan Single Baru Karena Pengalaman Pribadi

Bogordaily.net- Setelah mengeluarkan tiga single, yakni Don't, Blue Jeans, dan Journey on September, mengeluarkan lagu baru berjudul Forever.

Berbeda dengan tiga single sebelumnya, Forever merupakan single pertama yang menjadi jembatan menuju album self-titled yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Menurut , perpisahan itu membuatnya berada dalam fase sedih yang tidak bisa dibilang sebentar. Ia pun sempat merasa lelah dengan hubungan romantis karenanya. Akan tetapi, rupanya pengalaman patah hati yang memberinya pelajaran berharga himgga mengeluarkan single baru.

“Forever menceritakan tentang perjalanan cinta gue, dimana gue pernah ketemu seseorang sampai gue ngerasa, ‘Ini loh arti kebahagiaan dalam hidup', tapi pada ujungnya orang itu harus pergi meninggalkan gue” ujar dikutip dari detikcom.

Dalam penggarapan Forever, juga dibantu oleh Ankadiov yang berperan sebagai produser. Selain itu,dia juga menjalani proses mixing dan mastering di RoemahIponk Music Studio.

Forever dapat bisa didengarkan di layanan streaming musik maupun YouTube mulai hari ini, Jumat, 26 Maret 2021.

Untuk penggarapan artwork dari lagu ini, mempercayakannya pada Dipay. Sedangkan untuk kebutuhan foto, dirinya dibantu oleh Joab Nehemiah. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here