Wednesday, 16 October 2024
HomeBeritaTak Terima Dibilang Perusak Demokrat Max Sopacua : Kubu AHY tidak Tahu...

Tak Terima Dibilang Perusak Demokrat Max Sopacua : Kubu AHY tidak Tahu Sejarah

Bogordaily.net – Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, tidak terima dibilang perusak sejarah dan menuduh balik kubu AHY yang tidak punya hati dan tidak tahu sejarah Demokrat.

Dalam konferensi pers yang dilakukan di Hambalang Sport Center, Bogor, pada Kamis 25 Maret 2021 pukul 13.00. Max Sopacua mengatakan ia ingin menyampai kan kepada semua bahwa kubu AHY tidak Punya hati dan tidak tahu sejarah Demokrat.

“Saya ingin menyampaikan teman-teman. Kami para senior disebut oleh orang teman-teman AHY di antaranya Yansen Sitindaon yang harap sebagai perusak partai Demokrat. Ini manusia yang tidak punya hati dan tidak tahu sejarah Demokrat.,” ucap Max.
Max pun mengatakan bahwa jika tahu akan sejarah partainya maka kubu AHY tidak akan bilang kubu Moeldoko perusak Partai Demokrat.

“Kalau dia tahu sejarah Demokrat, dia tidak akan bilang bahwa kami perusak Demokrat,” ucapnya.

Ia pun mulai membicarakan korupsi hambalang sebagai perusak Demokrat dan ada orang – orang yang menikmati uang tersebut namun tidak tersentuh hukum.

“Kenapa dia tidak bilang bahwa Hambalang perusak Demokrat? Kenapa dia tidak bicara bahwa ada orang-orang yang menikmati uang dari Halambalang ini tidak tersentuh hukum dan bernaung dalam kelompok mereka,” tutur Max.

Max dengan emosi menggebu -gebu mengatakan bahwa Ian Harahap dan Yansen Sitindaon mengatakan kepada publik bahwa kubu Moeldoko adalah perusak Demokrat, ia pun menyindir bahwa kedua orang tersebut tidak punya otak

“Kami yang disebutkan perusak Demokrat. Sodara Ian Harahap dan Sodara Yansen Sitindaon yang menyampaikan ke publik bahwa kami perusak demokrat, kami para senior. Dia tidak punya otak. Dia intelektual tapi otaknya di dengkul,” tutr Max Sopacua.

Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu pun mengatakan bahwa dirinya siap berdebat jika pihak kubu AHY masih merasa kubu Moeldoko adalah perusak sejarah.

“Kalau saya dituduh perusak sejarah, saya bilang mari kita berdebat dimana pun untuk menyatakan bahwa kami pelaku-pelaku perusak Partai Demokrat. Terutama kepada orang-orangnya Pak AHY, yaitu sodara Ian Harahap dan Yansen Sitindaon,” ucapnya.

Max pun mengatakan bahwa dirinya adalah pendiri yang berkeliling Indonesia untuk membangkitkan DPD.

“Padahal saya pendiri, saya lakon yang berkeliling-keliling Indonesia untuk membangkit DPD-DPD. Disana itulah, mudah-mudahan teman-teman yang lain pelaku sejarah yang anda temui,” ucap Max.

Dan Max pun mengatakan bahwa mereka akan membuka siapa sebenarnya orang yang berperan awal dalam Partai Demokrat,

“Anda tahu sewaktu-waktu kami akan membuka lagi siapa sebenarnya yang berperan awal dari Partai Demokrat, sebelum ada Partai Dekokrat.,” tutur Max.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here