Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLeculon Keterlaluan Tentang Dirinya, Taylor Swift Protes Serial Netflix

Leculon Keterlaluan Tentang Dirinya, Taylor Swift Protes Serial Netflix

Bogordaily.net – Penyanyi asal Pennsylvania, Amerika Serikat,  mengomentari serial Netflix and Georgia yang dalam satu adegan membuat lelucon tentangnya.

Sebelumnya penggemar sempat dibuat marah oleh lelucon and Georgia yang menyindir mendapatkan kepopulerannya karena mantan – mantannya.

Dalam serial Netflix & Georgia itu salah satu karakternya berkata, Apa yang kamu pedulikan? Kamu berhubungan dengan pria lebih cepat daripada dan lelucon tersebut tidak menghibur fans Taylor.

Penggemar mengatakan jika justru musisi yang kreatif karena dengan pengalaman kisah cinta nya, ia bisa menghasilkan musik yang bagus.

Setelah itu pada Senin,1 Maret 2021 nama menjadi trending di Twitter.

Meliat namanya ramai diperbincangkan penggemar dan menjadi trending topik Twitter, Taylor Swift pun akhirnya buka suara, mengkritik lelocon tersebut.

“Hei & Georgia, 2010 memanggil dan ingin leluconnya yang malas dan sangat seksis kembali. Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan wanita pekerja keras dengan mendefinisikan sesuatu yang lucu. Juga, @netflix setelah Miss Americana pakaian ini tidak terlihat manis untuk Anda,” tulis taylor Swift dalam Twitter @taylorswift13, Senin 1 Maret 2021.

Diketahui sebelumnya Netflix pernah bekerja sama dengan Taylor Swift menayangkan film dokumen tentang dirinya, berjudul Miss Americana besutan sutradara Lana Wilson yang dirilis pada tahun 2020. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here