Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorVaksinasi Lansia Drive Thru, Devie: Langkah Ini Sangat Baik

Vaksinasi Lansia Drive Thru, Devie: Langkah Ini Sangat Baik

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Devie Prihartini Sultani, apresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) yang melakukan vaksinasi terhadap lansia, secara .

“Vaksinasi lansia ini sangat baik, karena tidak menimbulkan kerumunan,” ucap Devie dikutip dari Mediabogor, pada Rabu 17 Maret 2021

Selain itu, Ia mengatakan bahwa informasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes), vaksinasi di Gor Padjajaran ini dilaksanakan untuk lansia dan kolaborasi dari Dinkes, Halodoc dan .

Devie menambahkan, vaksinasi untuk lansia akan dilaksanakan selama 3 bulan.

“Vaksinasi untuk lansia ini akan berlangsung selama tiga bulan kedepan, baik untuk vaksin pertama maupun kedua,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini dosis vaksin di masih terbatas. Pemkot Bogor juga sudah mengajukan kembali 10 ribu dosis vaksin Covid-19 kepada pemerintah pusat, untuk melanjutkan vaksinasi tahap kedua.

“Di Kota Bogor baru 19 ribu orang yang sudah melakukan vaksinasi, ini baru sepertiga warga Kota Bogor, semoga pemerintah pusat segera mengirim kembali vaksin, sehingga kita bisa percepat melakukan vaksinasi untuk warga Kota Bogor,” harapnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya juga mengapresiasi dukungan Halodoc dan dalam membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor.

“Peranan teknologi seperti yang ditawarkan oleh Halodoc dan dalam menghadirkan layanan ini menjadi salah satu bentuk inovasi anak muda yang dibutuhkan oleh negeri ini, khususnya di tengah peperangan melawan pandemi Covid-19,” kata Bima.

Wali Kota Bogor ini juga mengucapkan terima kasih kepada Halodoc dan .

“Kami berterima kasih atas inisiatif yang dihadirkan Halodoc dan , yang memainkan peranan strategis dalam membantu Pemerintah Kota Bogor, untuk mencapai target kami memberikan vaksinasi bagi lebih dari 61.000 warga lansia yang terdata di tahap dua ini.” ucapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here