Friday, 10 May 2024
HomeBeritaYa Ampun, Kedai Kopi Harra Bogor Dirampok, Rugi Rp11 Juta

Ya Ampun, Kedai Kopi Harra Bogor Dirampok, Rugi Rp11 Juta

Bogordaily.net – yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota kerampokkan hingga , pada Kamis 18 Maret 2021 dini hari.

Diduga dicuri oleh tiga orang pelaku, pencuri menggasak dua televisi layar datar, satu unit tablet, satu unit ponsel dan uang tunai sebesar Rp2,5 juta.

Saat dihubungi bogordaily.net pada Jumat, 19 Maret 2021, Pemilik , Ricardo Hermes Batlolone membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya peristiwa tersebut diketahui pada saat ia membuka Kedai Kopi pada Kamis 18 Maret 2021 pagi.

Melihat beberapa barang hilang dari dalam kedai, ia pun memeriksa kamera pengawas yang terpasang di dalam dan di luar Kedai.

“Kejadian pada tanggal 18 Maret 2021 pukul 02:43 WIB dini hari, sudah di pantau oleh tiga orang, mereka sudah duduk di teras kedai, kemudian ketiga pelaku pencuri menggunakan satu unit sepeda motor,” ujar Pemilik , Ricardo Hermes Batlolone.

Lalu pada pukul 03:00 WIB dini hari, ketiga pelaku langsung membobol pintu utama .

Berhasil masuk, mereka mencari uang yang ada di kasir, ternyata uang di kasir tidak ada, kemudian pelaku menggasak dua unit televisi, tablet dan uang tunai sebesar Rp2,5 juta.

“Setelah menggasak dua unit televisi, tablet, ponsel dan uang Rp2,5 juta, para pelaku pencuri keluar dari kedai menggunakan motor beat warna merah langsung pergi ke arah air mancur,” katanya.

Rico sudah menindak lanjuti peristiwa ini dengan melapor ke Polresta Kota.

“Sudah saya laporkan kepada Kaporesta Bogor Kota, dan pihaknya langsung mengtindak lanjuti laporan dari saya,” katanya.

Akibat kejadian ini, mengalami kerugian sebesar Rp11 juta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here