Thursday, 25 April 2024
HomeHotelYuk Buka Puasa All You Can Eat di Bogor Valley Hotel

Yuk Buka Puasa All You Can Eat di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Menyambut bulan suci 1442 H, Bogor Valley Hotel memberikan penawaran Buka Puasa dengan harga terjangkau.

ini menarik bagi para tamu yang punya rencana untuk buka puasa bersama, dengan teman dan keluarga yang ingin makan enak di tempat yang nyaman.

Marcomm Executive Bogor Valley Hotel Nadya Viona mengatakan, untuk makan hanya dengan bayar Rp 95 ribu per orang.

“Dengan harga segitu sudah bisa menikmati “Iftar Delight” Buffet bersama keluarga dan kerabat di Bogor Valley Hotel,” ucap Nadya.

Menu buffet yang disajikan lengkap dan beragam, mulai dari berbagai macam takjil, stall, maincourse, dessert dan minuman.

“Selain menawarkan paket buka puasa dengan harga terjangkau, Bogor Valley Hotel memberikan promo spesial Buy 10 Get 1 Free,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain makanannya yang enak dan harga yang terjangkau, pengunjung tidak perlu khawatir mengenai kebersihan makanan dan protokol kesehatan yang di terapkan di hotel, karena Bogor Valley Hotel telah tersertifikasi CHSE dari KEMENPAREKRAF.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto mengatakan, Bogor Valley selalu berusaha untuk menjaga komitmen.

“Kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kenyamanan tamu-tamu kami, serta berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu, bahkan karyawan kami di situasi pandemi ini. Kami akan terus berinovasi agar sesuai dengan tag line kami “lThe Trendiest 3 Star Hotel in Bogor,” pungkasnya.

Bulan  merupakan bulan suci penuh berkah yang ditunggu-tunggu dan dijadikan sebagai momen istimewa untuk dirayakan dengan keluarga dan kerabat. Yuk pesan sekarang untuk di Bogor Valley Hotel.

Untuk info pemesanan dapat menghubungi kami melalui Whatsapp Customer Service kami di +6281295673606 atau telfon ke 0251-755-2111. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here