Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaBaru 37 Minggu Kehamilan, Zaskia Sungkar Sudah Desain Kamar Bayinya, Ini Alasannya

Baru 37 Minggu Kehamilan, Zaskia Sungkar Sudah Desain Kamar Bayinya, Ini Alasannya

Bogordaily.netPasangan suami Istri, dan sedang menunggu lahirnya sang buah hati setelah 10 tahun penantian dengan mendesain mereka.

yang tengah 37 minggu ini mendesain kamar bayinya dengan sang suami.

Zaskia mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya @zaskiasungkar15 pada Sabtu, 20 Maret 2021 yang mena terlihat ruangan untuk bayinya.

“Papa nya kreatif ya @irwansyah_15 bikinin panel kamar baby xxxx, tapi mami nya lebih kreatif kan ( slide 2) terinspirasi dari box masker jadilah panel gemas kamar baby,” tulis Zaskia.

Zaskia pun mengatakan bahwa ia deg – degan karena mereka baru saja selesai memubat kamar tersebut yang awalnya akan menggunakan jasa design interior.

“Dag dig dug kamar baby baru banget di bikin karna kemarin sempet nunggu pake design interior tapi Qadarallah karna overload dan harus mundur waktunya ,” tulis Zaskia.

Karena waktu datang design interior yang harus diundur mereka memutuskan untuk melakukannya bersama sang suami dengan bermodal mencari ide di internet.

“akhirnya kita mutusin buat design dan build kamar baby sendiri bermodal browsing mood mood gemas di pinterest dan google .. aaa gak sabar semoga jadinya sesuai khayalan mami dan papi ya nakk,” tulis Zaskia.

Tak hanya itu dalam Zaskia pun membagikan video dalam Instagram Story memperlihatkan ruangan yang mereka persiapkan untuk sang buah hati.

Dalam video tersebut terlihat ruangan yang sudah mereka desain dengan baby box berwarna hitam disertai mainan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here