Friday, 17 May 2024
HomeKota Bogor15 Sajam dari Kasus Tawuran Diamankan Selama Ramadan

15 Sajam dari Kasus Tawuran Diamankan Selama Ramadan

Bogordaily.net yang dilakukan selama bulan Ramadan, mengamankan 15  sajam dengan kasus pengeroyokan dan tawuran jalanan.

mengatakan, selama dua minggu tim Kujang mengamankan bermacam jebis.

“9 buah jenis Clurit, 4 buah sarung diikat, 1 buah jenis Pedang dan 1 buah jenis Stick Golf,” ujar , saat Press Conference di halaman parkir Yogya, Selasa 27 April 2021.

Selanjutnya, operasi akan rutin terus digelar untuk menekan tindak kejahatan kekerasan dan zero tawuran. Apapun waktu yang paling rentan digunakan kejahatan yakni pada tengah malam hingga menjelang sahur.

15 Sajam

Untuk itu, Susatyo menghimbau, pihaknya akan menindak dengan tegas semua pelaku-pelaku kekerasan, baik orang maupun kelompok.

“Ini menjadi komitmen, untuk menjadikan yang ramah untuk keluarga,” ucapnya.

Selama Ramadan pun, Susatyo menegaskan, Polresta Bogor terus melakukan razia knalpot nonstandar. Selama dua minggu petugas sudah menindak 102 knalpot nonstandar.

“Knalpot bising itu disita dan dimusnahkan,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Wakil Wali Dedie A Rachim mengapresiasi terhadap langkah-langkah yang dilakukan Polresta Bogor Kota.

Ini bisa menambah kepercayaan masyarakat kepada aparat khususnya TNI, Porli dan Pemerintahan daerah. Didalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah .

“Dengan langkah yang terus dilakukan TNI Polri diharapkan masyarakat dapat terus melaksanakan kegiatan, secara lebih tenang lebih tertib, dan bisa menikmati proses ibadah dengan khusyuk,” ungkapnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here