Friday, 29 March 2024
HomeKota Bogor19 Tahun, Cinta PKS Untuk Kota Bogor

19 Tahun, Cinta PKS Untuk Kota Bogor

Bogordaily.net – Setelah berubah nama dari Partai Keadilan menjadi Partai Keadilan Sejahtera () resmi berdiri, sudah melayani dan berkontribusi untuk Indonesia.

Kota Bogor sendiri, PKS memiliki sejarah panjang hingga sekarang menjadi partai pemenang pemilihan legislatif tahun 2019.

Kemenangan yang diraih tentu tidak datang dengan sendirinya, jerih payah kader di tingkat kecamatan hingga kelurahan, menjadi ujung tombak PKS dalam melayani warga Kota Bogor.

Atang Trisnanto, selaku ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) memohon doa restu dari seluruh warga Kota Bogor, semoga diberikan kekuatan untuk senantiasa bersama dan melayani rakyat.

Komitmen masih sama, kami akan bekerja keras untuk hadirkan pelayanan maksimal untuk warga Kota Bogor. Seluruh instrumen struktur telah kami desain agar bisa meningkatkan pelayanan pada rakyat,” ungkapnya.

Senada dengan Atang, Sekretaris Umum DPD , Dedi Mulyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan warga Kota Bogor, yang sudah setia berjuang dan berkhidmat bersama PKS selama ini.

“Kami mengajak warga Kota Bogor untuk hadirkan gerakan kebaikan dengan bergabung bersama . Semakin banyak elemen warga yang bergabung bersama PKS, saya optimis akan semakin maksimal memberikan manfaatnya” imbuh Dedi. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here