Thursday, 28 March 2024
HomeNasional2 Manusia Silver Nekat Gasak Motor di Cipulir

2 Manusia Silver Nekat Gasak Motor di Cipulir

Bogordaily.net – Aksi pencurian yang terekam kamera , dilakukan 2 kawanan manusia silver tengah mengasak motor di Jalan Al-Mubarok 3, RT006/RW010, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, .

Dari rekaman , terlihat seorang satu manusia silver sambil membawa kantong receh, sedang berbicara dengan seorang warga di samping rumah korban.

Sesaat sedang bebicara dengan warga tersebut, manusia silver ini teriak kepada kawannya yang sedang di dalam rumah yang diduga telah bersiap mengambil motor.

Kemudian satu orang sudah masuk kedalam salah satu rumah yang tidak terkunci, lalu disusul oleh satu pelaku lainnya, kejadian aksi mencuri tersebut pada pukul sekitar 15:00 WIB.

Kemudian selang beberapa menit, menggasak satu unit sepeda motor warna merah yang sedang terparkir di dalam rumah, saat kondisi sedang ramai. Aksi dua kawanan manusia silver inipun di media sosial.

Melihat aksi nekat yang dilakukan oleh dua manusia silver ini, netizen geram dengan perbuatan keduanya serta warga yang saat itu berada di lokasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here