2 Manusia Silver Nekat Gasak Motor di Cipulir

  • Whatsapp
2 Manusia Silver

Bogordaily.net – Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV, dilakukan 2 kawanan manusia silver tengah mengasak motor di Jalan Al-Mubarok 3, RT006/RW010, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, viral.

Dari rekaman CCTV, terlihat seorang satu manusia silver sambil membawa kantong receh, sedang berbicara dengan seorang warga di samping rumah korban.

Sesaat sedang bebicara dengan warga tersebut, manusia silver ini teriak kepada kawannya yang sedang di dalam rumah yang diduga telah bersiap mengambil motor.

Kemudian satu orang sudah masuk kedalam salah satu rumah yang tidak terkunci, lalu disusul oleh satu pelaku lainnya, kejadian aksi mencuri tersebut pada pukul sekitar 15:00 WIB.

Baca Juga  Menanti Rekaman CCTV, Petunjuk Penting Soal Jessica di Kasus Pembunuhan Mirna

Kemudian selang beberapa menit, 2 Manusia Silver menggasak satu unit sepeda motor warna merah yang sedang terparkir di dalam rumah, saat kondisi sedang ramai. Aksi dua kawanan manusia silver inipun viral di media sosial.

Melihat aksi nekat yang dilakukan oleh dua manusia silver ini, netizen geram dengan perbuatan keduanya serta warga yang saat itu berada di lokasi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *