Friday, 26 April 2024
HomeKota Bogor3 Hari Bocor, Dirtek Perumda Tirta Pakuan Tinjau Perbaikan

3 Hari Bocor, Dirtek Perumda Tirta Pakuan Tinjau Perbaikan

Bogordaily.net – Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan, meninjau langsung perbaikan pipa di Jalan Padjajaran depan Prodia, Minggu 18 April 2021.

Dirtek Ardani Yusuf meninjau langsung yang selama tiga hari menjadi penyebab permasalahan terganggunya pelayanan di wilayah Villa Duta, Padjajaran Indah dan Sekitarnya.

Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan, Ardani Yusuf mengatakan bahwa perbaikan pipa pvc 3 in akan selesai selama 2-3 jam, namun terdapat kendala lain yaitu terjadi gerusan yang membentuk lobang yang cukup besar.

Koordinasi sudah dilakukan untuk menutup lobang sehingga pelayanan di Villa Duta, Padjajaran Indah dan sekitarnya dapat normal kembali,” ujar Direktur Teknik Tirta Pakuan, Ardani Yusuf, Minggu 18 April 2021.

Untuk itu, Ardani menjelaskan, lubang yang cukup besar karena terjadi gerusan tanah, untuk menutupi lubang tersebut dibutuhkan tanah dari luar sekitar 35 meter kubik.

“Dimana hal ini kami membutuhkan 15 truk untuk menutupi lubang tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya Ardani mengatakan hari ini baru di temukan permasalahan yang selama tiga hari terganggunya pelayanan dan selama tiga hari berturut-turut pun melakukan tetes agar mengetahui kebocoran.

“Alhamdulillah, siang hari ini kami bisa mengetahui titik 3 in,” ucapnya.

Hal terakhir yang disampaikan Ardani, semua jajaran Tirta Pakuan Kota Bogor, memohon maaf atas tidak terlayanannya kurang lebih 3×24 jam, akibat mengalami . Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here