Tuesday, 25 June 2024
HomeKota Bogor58 Masjid di Kota Bogor Diguyur Hibah Rp1,45 Miliar

58 Masjid di Kota Bogor Diguyur Hibah Rp1,45 Miliar

Bogordaily.net – Wali Bima Arya menyerahkan bantuan sebesar 1,45 miliar, kepada 58 mesjid di lewat program Ramadan keagaman.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Masjid Al-Qomar, Jalan Veteran RT03/RW 02, Kelurahan Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Selasa 27 April 2021.

“Bantuan dari Pemkot Bogor ini jangan dilihat dari nominalnya karena masih jauh dari ideal. Tapi Insya Allah jadi jalan pembuka, stimulan agar Masjid ini bisa terus berkembang dan dimakmurkan bersama-sama di bulan yang baik ini,” ujar Wali , Bima Arya.

Untuk itu, Bima berharap, bantun ini bisa dimanfaatkan secara maksimal dan mendatangkan lagi pintu-pintu bantuan dari yang lain.

“Sehingga masjidnya Insya Allah lebih megah dan makmur. Megah itu mudah, kalau ada uang bisa. Tapi megah belum tentu makmur. Tapi kita doakan masjid ini tidak saja megah, tapi juga makmur, maslahat dan barokah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al-Qomar Erwin Iskandar mengungkapkan terimakasih kepada Pemkot Bogor atas yang diberikan.

“Program keagamaan ini sangat berharga, sangat bermanfaat khususnya bagi kami DKM untuk memakmurkan masjid ini. Mudah-mudahan program ini bisa menjadi semangat untuk kita beribadah kepada Allah SWT,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here