Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorACT dan Humanity Food Truck Temani Sahur Ratusan Pedagang di Pasar Parung

ACT dan Humanity Food Truck Temani Sahur Ratusan Pedagang di Pasar Parung

Bogordaily.net -Pada ramadhan 2021 ini, (ACT) dan menemani sahur ratusan pedagang di , termasuk Ibu Sumiyati.

Ramadhan kedua di masa pandemi ini, banyak sebagian orang masih merasakan kesulitan akibat pandemi tersebut, tidak terkecuali bagi para pedagang di , Bogor.

Ibu Sumiyati, seorang wanita paruh baya yang sehari-harinya berjualan sayur-sayuran, beliau adalah seorang ibu single parent dari lima orang anak.

Sang ibu harus berangkat setiap dini hari pukul dua atau setengah tiga pagi, ke in, ia mengaku bahwa selama pandemi ini, omset dan pendapatannya menurun.

Humanity food truck
(ACT) dan bersama Ibu Sumiyati pedagang di . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Karena pandemi, aturan dapet sekian jadi berkurang, keuntungan berkurang,” kata Ibu Sumiyati saat tim ACT MRI Bogor mendistribusikan makan Sahur dengan .

Ibu Sumiyati sangat bersyukur menjadi salah satu penerima manfaat sahur gratis, dengan Humanity Food Truck.

Beliau tak lupa mendoakan para sahabat dermawan yang menjadi donatur kebaikan ini.

“Buat yang sudah ngasih, terima kasih. Semoga lancer, berkah, dan yang penting kalau sekarang semoga sehat,” ungkap Ibu Sumiyati.

Salah seorang relawan MRI , Ihza menyampaiakan bahwa, banyak yang membutuhkan bantuan di masa pandemi ini. Oleh karena itu, Ihza mengajak shabat dermawan untuk terus berbuat baik.

“Program ini sangat membantu orang-orang yang ada di sini, penjaga parkiran, pedagang-pedagang. Dengan adanya ACT membagikan makanan ini, akan mempermudah para pedagang bersantap sahur. Jadi saya berharap sahabat dermawan, para relawan bisa terus melakukan kebaikan, apalagi ini di Bulan Ramadhan. Karena kalau kita melakukan kebaikan pada orang lain, Allah akan memberikan kebaikan juga buat kita,” Kata Ihza. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here