Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAji Mungpung, Masalah Shopee dengan Kurir, Warganet : Ayo Pindah Ke Tokopedia

Aji Mungpung, Masalah Shopee dengan Kurir, Warganet : Ayo Pindah Ke Tokopedia

Bogordaily.net – E-commerce Shopee mendapat kecaman karena dinilai menetapkan tarif kurir Shopee Express terlalu rendah.

Kini warganet aji mungpung ramai menaikan # mengajak masyarakat pindah ke E-commerce Tokopedia.

Shopee sebelumnya ramai mendapat kecaman warganet Twitter karena tarif kurir Shopee Express yang dinilai terlalu rendah.

Akibatnya, para pegawai melalukan demo dan berimbas pengiriman paket menjadi lama.

Imbas dari kabar tersebut kini warganet ramai mengajak masyarakat untuk pindah ke E-commerce Tokopedia.

Selain karena untuk memprotes Shopee juga untuk mendukung karya anak bangsa dengan menaikan kata ‘'.

“Ayo seller rame-rame pindah ke , biaya adminya cuma 1%. Orderan 12jt cuma bayar admin 100k. Cintailah Produk-produk indonesia!,” tulis warganet.

“Sudah lama beralih ke . Luv awas jangan macem-macem kek syop,” tulis warganet.

“Aku itu udah jarang pake sopi. ajalah, pasti freeong, bebas pilih ekspedisi, banyak cashback,” tulis warganet.

“ayo dong seller dan buyer pindah ke , aku udah lama banget uninstall shopee langsung pindah . alasan pertama sih karena aplikasi shopee tuh berat awalnya, tapi pake lebih nyaman ternyata,” tulis warganet.

“Yok beralih ke … Aku tau tokped tuh agak malahh.. tp sejujurnya dr awal gua lebih pilih tokped/bukalapak soalnya dr segi UI (desain interfacenya) bagus bgt, rapi, dan lengkap infonya,” tulis warganet.

Ajakan untuk pindah E-commers berawal dari seorang warganet mengunggah foto tangkapan layar percakapan pesan di Whatsapp yang menanyakan kapan paketnya sampai.

Kurir dari paket tersebut pun mengungkapkan bahwa saat ini para pekerja sedang demo di gudang Shopee sehingga pengiriman paket tertunda.

“Maaf ka, saya lagi ga kerja soalnya lagi demo di gudang Shopee nya kemungkinan saya juga keluar kerja dan ga enak harusnya dibayar 2ribu per satu paket ini dikurangin jadi 1500 makanya pada demo ga ada yang masuk,” jawaban kurir Shopee.

Setelah itu banyak warganet yang mengecam tindakan Shopee menetapkan tarif kurir Shopee Express yang dinilai terlalu rendah.

Apalagi menyebabkan demo sehingga pengiriman menjadi tertunda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here