Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaArtis Jeff Smith Mengenal Narkoba Sejak Lulus SMA

Artis Jeff Smith Mengenal Narkoba Sejak Lulus SMA

Bogordaily.net- Pemain sinetron ditangkap kepolisian terkait penyalahgunaan narkotika pada Kamis 15 April 2021.

Jeff ditangkap di salah satu basecamp manajemen artis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyatakan bahwa pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti narkotika dari .

Barang bukti yang berhasil diamnkan yaitu satu plastik klip kecil berisi narkotika jenis dengan berat 0,52 gram, kemudian satu plastik isi tembakau dengan berat 44 gram yang didapat dalam tas ransel.

Tidak hanya barang bukti tersebut yang diamankan, polisi pun juga mengamankan satu unit mobil honda CRV milik Jeff yang jadi tempat ditemukannya .

Jeff mengaku, bahwa ia telah memakai sejak lulus SMA dan ia memakai karena mengalami kesulitan untuk tidur. Serta sempat di rehab pada 2020.

Di Mapolres Jakarta Barat, Jeff meminta maaf kepada keluarganya. “Saya ingin meminta maaf kepada keluarga besar saya dan orang-orang yang saya sayangi, dan juga saya ingin meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia karena saya sudah menjadi contoh yang tidak baik dan saya sudah melakukan hal yang tidak patut untuk dicontoh,” kata Jeff dikutip dari kompascom.

Polisi mengungkapkan hasil tes urine positif . Polisi menyebut mengkonsumsi seminggu sebelum ditangkap.

“Dari hasil cek urine bahwa garis cukup jelas yang bersangkutan positif. Prediksi kami terakhir gunakan seminggu yang lalu, dari hasil garis indikator,” ucap Ady Wibowo. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here