Thursday, 22 February 2024
HomeBeritaBabak Pertama Persib Menang 1-0 Atas Persiraja

Babak Pertama Persib Menang 1-0 Atas Persiraja

Bogordaily.net – Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 2 April 2021. Pemenang laga ini akan menemani Bali United yang lebih dulu memastikan tempat di fase 8 besar.

Duel panas perebutan tiket perempatfinal dari Grup D Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Banda Aceh melawan Bandung.

Julukan Maung Bandung yang berada di posisi kedua dengan memperoleh 4 poin, sedangkan memperoleh 3 poin dan berada di urutan ketiga.

Meski demikian, kemenangan membuat pertandingan panas sejak awal babak pertama. Kedua tim langsung tampil menekan demi mengincar gol cepat.

mampu membuka keunggulan dengan gol yang tercipta pada menit ke 25 diawali aksi brilian Febri Hariyadi, setelah menipu pemain belakang , kemudian Febri melepaskan umpan ke dalam kotak penalti.

Umpan Febri mengarah ke Wander Luiz tanpa ragu mensundul bola ke arah gawang Persiraja.

Pada tiga menit kemudian, Persiraja mendapatkan tendangan bebas tepat di depan kotak penalti . Namun, tendangan Silvio Escobar belum mampu membahayakan gawang .

Di penghujung babak pertama, Febri Hariyadi berhasil menghancurkan pertahanan Persiraja, ia berhasil melabui pemain belakang dan kiper Persiraja. Namun apa daya, tendangannya masih menyamping dari gawang yang sudah kosong, babak pertama berakhir 1-0 untuk .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here