Balada Cinta Sekjen FPI Munarman Bikin Geger

  • Whatsapp
Balada Cinta Sekjen FPI
tangkapan layar video berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI Munarman' (dok Twitter/ Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Warganet dihebohkan dengan video pendek berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI Munarman’. Setelah dirinya ditangkap atas dugaan terorisme, kini rekaman CCTV yang diduga dirinya bersama Lily Sofia beredar luas di media sosial.

Video pendek tersebut diunggah pada Kamis, 29 April 2021, dalam video itu terlihat seorang perempuan mengenakan jilbab sedang di meja resepsionis untuk memesan kamar.

Terdapat tulisan ‘Lili Lily berkomunikasi dengan munarman berada di luar hotel sambal check in. Dia memberitahu bahwa chek ini di kamar 701’.

Setelah Lily selesai memesan kamar lalu ia pergi menuju kamar 701 dengan menaiki lift, selang 6 menit kemudian Munarman menyusul Lily menuju kamar tersebut.

Diketahui dalam video tersebut keduanya menghabiskan waktu selama 20 jam di hotel tersebut, lalu keduanya keluar bersama dan turun dengan menggunakan lift dengan bergandengan tangan.

“20 Jam berselang mereka check out bersama. Munarman masih mengenakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling. Namun syahwat tidak terbendung mereka bergandengan tangan masuk ke lift,” tulis pengunggah.

Namun belum bisa dipastikan tentang kebenaran dari video tersebut, namun kebanyakan warganet meminta untuk segera diunggah video lanjutannya.

Mantan sekretaris umum Front Pembela Islam (FPI) ditangkap Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dan akan dibawa ke Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya pada hari ini, Selasa 27 April 2021.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar, Ahmad Ramadhan mengatakan saat ini Densus 88 sedang menggeledah kediaman Munarman yang berada di Perumahan Modern Hills, Pamulang.

Tim gabungan dari TNI-Polri menurunkan sebanyak 60 personil untuk menggeledah bekas Markas Front Pembela Islam (FPI) di daerah Petamburan, Jakarta Pusat.

Munarman ditangkap lantaran diduga terlibat dalam kegiatan baiat teroris di tiga kota yang terkait jaringan teroris Jamaah Ansharut Daullah (JAD) yang terafiliasi ke kelompok teroris global ISIS.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *