Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaPecah Pembuluh Saraf Otak, Basis Boomerang Kritis

Pecah Pembuluh Saraf Otak, Basis Boomerang Kritis

Bogordaily.net , dikabarkan tengah dalam kondisi , setelah tiba-tiba pingsan karena mengalami pecah pembuluh saraf otak.

Karena kejadian tersebut Henry harus dilarikan ke Rumah Sakit Husada Utama Surabaya, Selasa 13 April 2021.

Kabar tentang kondisi dibagikan dalam akun Instagram Boomerang @boomerang_offcial.

“Dear Boomers (sebutan untuk penggemar Boomerang), kami dari keluarga besar Boomerang ingin mengabarkan dan meminta bantuan untuk @hubert_henrylimahelu yang saat ini sedang menjalani operasi dikatakan pecah pembuluh darah saraf otak,” tulis keterangan pada unggah akun Instagram @boomerang_offcial.

Tak hanya itu, ada pula unggahan lainnya yang menginformasikan kondisi terkini dari Henry yang mengatakan bahwa sang vokalis melakukan sedot cairan dibagian kepala.

“Dear Boomers , Update terkini kondisi , Kemarin Sore Telah Dilakukan operasi sedot cairan di bagiang kepala , dan telah kembali ke Ruang ICU , Namun Sampai Dengan Pagi Ini , Hubert Henry Masih Belum Sadarkan Diri,” tulis dalam foto unggahan.

Pihak Boomerang pun meminta maaf karena belum bisa mengunggah foto Henry karena pihaknya tidak boleh mengambil gambar.

“Mohon Maaf Kami Belum Bisa Posting Foto Hubert Henry Saat ini , Dikarenakan Kami Tidak Boleh Mengambil Gambar oleh Pihak Rumah Sakit,” tulis Boomerang.

Manajemen dan fans Boomerang membuka penggalangan dana guna membantu meringankan beban keluarga Henry dengan melakukan live Instagram pada Kamis 15 April 2021 Malam ungtuk menggalang dana.

“Dari manajemen dibantu fans dan dibantu teman-teman musisi menyebarkan bareng-bareng lah. Dana yang yang terkumpul lumayan meringankan lah. Karena ini kan mungkin prosesnya panjang, kami nggak tahu ke depannya bagaimana,” ungkap Puput mengenai penggalangan dana tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here