Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaNunggu THR, Siap-Siap Beli Unit di The Green Student Village II

Nunggu THR, Siap-Siap Beli Unit di The Green Student Village II

Bogordaily.net – The Green II hunian nyaman bernuansa villa di daerah Jl. Cilubang, RT 02/RW 08, , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan menyajikan nuansa villa serta taman dan fasilitas yang penuh, untuk memberikan kenyamanan tersendiri kepada penghuninya.

The Green II saat ini memiliki 120 unit dan sudah terjual 97 unit.

Saat ini hunian di The Green yang tersisa hanya tinggal 23 unit.

“Unit Keseluruhan dari 3 Tower ada 120 unit, dan sudah terjual 97 unit. Sisa yang tersedia tinggal 23 unit semoga saja di satu bulan ini bisa terjual semua,” ucap Pimpinan Project Pembangunan Suminta.

Harga yang ditawarkan oleh The Green sangatlah terjangkau dengan fasilitas yang diberikan.

Student village
Fasilitas Tv, Ac, dan Cabinet Kamar di The Green II . (Istimewa/Bogordaily.net)

Untuk harga yang ditawarkan di angka Rp 180 juta untuk Tower A dan B, sedangkan jika pembayaran secara cash keras mendapatkan bonus antara AC atau TV.

Kemudian untuk Tower C sekitar Rp 220 juta, dan ditawarkan merupakan harga full furnished berikut instalasi AC, water heater, dan wifi.

“Pembeli pun ditawarkan dengan berbagai macam pilihan bisa cash, atau cash bertahap dan bisa cicilan melalui Bank Syariah yang disediakan,” lanjutnya.

Proses yang dilakukan pun sangat cepat, untuk para pembeli jika sudah membayar maka akan bisa mendapatkan hunian hanya dalam waktu 3 bulan dan sudah lengkap dengan surat serta izin dan lain-lainnya.

Village
Fasilitas kamar mandi dalam di The Green II . (Istimewa/Bogordaily.net)

Fasilitas yang diberikan tidak hanya fasilitas di hunian, akan tetapi fasilitas di dalam lingkungan seperti, CCTV, Minimarket, Coffee Shop, Restaurant, Rooftop untuk acara, Laundry, Taman, area parkir luas, Security 24 jam, dan tempat ibadah.

“Fasilitas disini komplit, dan dijamin tidak membuat bosan untuk para penghuninya” ucap Suminta. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here