Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorBulan Puasa, BEM STAI Al Hidayah Gelar Targhib Ramadhan

Bulan Puasa, BEM STAI Al Hidayah Gelar Targhib Ramadhan

Bogordaily.net Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah gelar pada Minggu, 2 Mei 2021.

Hal itu dikatakan oleh Presiden Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STAI Al Hidayah Bogor La Olo Abdul kepada Bogordaily.net pada hari Selasa, 6 April 2021.

“Targhib Ramadan ini akan dilaksanakan pada 2 Mei mendatang pukul 09.00 WIB di Pondok Pesantren Ar-Rahmah, Jalan Tanjakan Barat Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor,” Presiden Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STAI Al Hidayah Bogor La Olo Abdul.

La Olo Abdul menjelaskan tujuan kegiatan yang akan dilaksanakan pada satu bulan kedepan.

Targhib Ramadhan
Presiden Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) STAI Al Hidayah Bogor La Olo Abdul. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan Ramadhan dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat, meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan meningkatkan semangat menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu ia juga menambahkan, tujuan kali ini untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial, serta mempererat ukhuwah Islamiyah antara mahasiswa dan masyarakat umum.

Selain itu, ada juga kegiatan pada acara .

“Kami mengumpulkan donasi baik berupa uang maupun barang untuk dengan target 100 anak yatim dan janda,” ujar La Olo Abdul.

La Olo berharap sasaran kegiatan Targhib Ramadhan ini bisa terpenuhi untuk masyarakat sekitar, di tempat pelaksanaan khususnya untuk
anak yatim dan janda.

“Semoga semua persiapan bisa kami selaku dan panitia bisa mempersiapkannya dengan baik, dan berjalan dengan lancar,” harapnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here