Friday, 26 April 2024
HomeHotelNikmati Manis Pahitnya Bittersweet di Savero Style

Nikmati Manis Pahitnya Bittersweet di Savero Style

Bogordaily.net – Yuk nikmati manis dan pahitnya Bittersweet di Savero Style Hotel Bogor, dengan .

Menikmati kudapan sore di hotel? Kenapa Ngga ! Makan di hotel identik dengan harga yang mahal dan merogoh kocek yang tidak kecil.

Kali ini, Savero Style menghapus image tersebut dengan yang murah meriah dan tetap pas di kantong.

Soekarno Putu Suryo, Food and Beverage Manager Savero Style Hotel Bogor, menghadirkan BitterSweet Package yaitu bundling antara Coffee 38 dan Savero .

Savero Style pun menghadirkan Savero , yaitu kue potong atau slice cake yang memiliki aneka macam rasa dengan harga sangat terjangkau,

“Savero ini merupakan andalan untuk kami di Bittersweet Package, karena angka penjualan yang sangat bagus dan minat dari para tamu yang cukup tinggi,” ucap Soekarno Putu.

tersebut memiliki banyak varian rasa, yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

“Savero ini fresh from the oven, ada berbagai rasa seperti Red Velvet, Irish Coffee, Cheese Cake, Strawberry. Green Tea dan lainnya,” katanya.

Biasanya, sambung Suryo, para tamu memesan Savero ini untuk surprise untuk kerabatnya dan bisa kami tambahkan lilin jika request untuk uang tahun atau ucapan di plate-nya.

Maka, ini sangat cocok sebagai teman nongkrong dengan kerabat atau sekedar menjadi cemilan, bundling paket BitterSweet ini hanya dibanderol seharga Rp 35 ribu per package.

”Jauh dari harga mahal, para tamu sudah bisa menikmati BitterSweet di Sakura Restaurant ataupun layanan pesan antar dari kamar,” pungkasnya.

Selain Savero , ada juga Coffee 38 yang hadir untuk pecinta kopi.

“Karena kopi sekarang mulai digandrungi oleh orang-orang yang bahkan, bukan pecinta kopi ya. Coffee 38 itu merupakan kopi khas dari Savero Style yang menggunakan gula merah untuk rasa manisnya, jadi rasanya segar dan harum,” ungkapnya.

Adapun alasan dinamakannya Coffee 38, karena Savero Style berada di Jalan Pajajaran No 38.

“Biar tamu-tamu ingat kopi khas dari kami, dan bisa dinikmati secara dingin maupun hangat tergantung pemintaan dari tamu,” jelasnya.

Coffee 38 pun dihadirkan Savero Style untuk semua kalangan tamu.

“Mau stay atau tidak, makan di Restaurant atau Room Service, maupun take away, Coffee 38 ini tetap bisa menjadi teman nongkrong para tamu,” jelasnya.

Wah jadi penasaran nih, yang mau cobain nongkrong di tempat yang cozy, makanan yang enak dan pas di kantong bisa langsung datang ke Sakura Restaurant, lantai Lobby Savero Style Hotel Bogor.

Yuk makan di hotel tanpa ribet dan jauh dari harga mahal ! Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here