Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorBPL HMI Cabang Kota Bogor Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

BPL HMI Cabang Kota Bogor Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Bogordaily.net – Badan Pengelola Latihan (BPL) Cabang Kota Bogor periode 2021-2022 resmi dilantik, di Aula Kantor Kecamatan Tanah Sareal, Kedung Badak, Kota Bogor, Jum'at  23 April 2021.

Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Cabang Kota Bogor, Kanda Herdiansyah Iskandar, Kohati Cabang Kota Bogor, pengurus LAPMI Cabang Kota Bogor.

Adapun Ketua BPL PB , serta beberapa para tamu undangan pengurus komisariat. yang ada di naungan Cabang Kota Bogor.

Kegiatan Pengukuhan Kepengurusan BPL Cabang Kota Bogor bertajuk tema “Perkaderan dan Tantangan Era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity,  Ambiguity)”

Prosesi pembacaan SK Pelantikan dibacakan langsung oleh Kabid PAO Cabang Kota Bogor.

Ketua Umum Cabang Kota Bogor, mengawali pelantikan dengan pembacaan syahadat, dan diikuti oleh beberapa pengurus yang dilantik BPL Cabang Kota Bogor.

Dalam sambutan Ketua Umum Cabang Kota Bogor, Kanda Herdiansyah Iskandar mengatakan, bahwa perayaan yang pertama ini membuat semakin profesional.

“Harapannya adalah Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Kota Bogor ini tetap Profesional serta Proporsional,” tutur Herdi.

Herdi juga mengungkapkan harapannya untuk pada anggota yang hari ini dilantik.

“Maka harapannya di periode saat ini kepengurusan yang resmi dilantik untuk semakin merawat ruh perkaderan lebih baik ke depan, secara BPL ini baru ada di HMI Cabang Kota Bogor,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum BPL HMI Cabang Kota Bogor, Kanda Yoga Prasetia dalam sambutannya mengatakan, berbicara perkaderan ada kesulitan tersendiri di tengah pandemi Covid-19 yang dimana sekarang serba teknologi.

Adapun jurus jitu yang dipakai oleh BPL sendiri yaitu, dengan memanfaatkan teknologi dan lebih mengutamakan kualitas dibanding kuantitas.

“Kita jangan mencari kesempurnaan dalam merawat perkaderan HMI karena kesempurnaan hanyalah dimiliki oleh Allah SWT. Tetapi kita mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik, dalam merawat perkaderan HMI khususnya yang ada di Kota Bogor,” ujarnya.

Seperti yang diketahui bersama bahwa BPL (Badan Pengelola Latihan) merupakan kompas perkaderan ditubuh HMI, dan sebagai kontrol dalam jantung perkaderan HMI.

“Maka kami mengajak mari merawat perkaderan HMI kedepannya untuk lebih baik, dan untuk seluruh kader HMI jangan merasa bingung bila nantinya ingin fokus ke pengelolaan di HMI,” himbaunya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here