Brury Indarto Juara 1 Kejurnas Danrem 064/MY Shooting Open

Menu

Mode Gelap
Bansos Tak Tepat Sasaran, Puluhan Emak-emak Geruduk Balai Desa Pacu Adrenalin, Wisata Air Curug Kiara Cocok Jadi Pilihan Yuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor! Punya Modal Arsitek dan Kepala Daerah, Ridwan Kamil Digadang Jadi Kepala IKN Kota Bogor Terus Lanjutkan Vaksinasi Booster

Advetorial · 5 Apr 2021 10:00 WIB

Mantap! Brury Indarto Juara 1 Over All pada Kejurnas Menembak Danrem 064/MY Shooting Open Championship 2021


 Brury Indarto dari Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Bogor berhasil raih Juara 1 Over All Tembak Reaksi di Devisi PCC (Pistol Calliber Carbine) pada Kejuaraan Nasional Menembak Danrem 064/MY Shooting Open Championship 2021.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Brury Indarto dari Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Bogor berhasil raih Juara 1 Over All Tembak Reaksi di Devisi PCC (Pistol Calliber Carbine) pada Kejuaraan Nasional Menembak Danrem 064/MY Shooting Open Championship 2021.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Brury Indarto dari Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Bogor berhasil raih Juara 1 Over All di Kejuaraan Nasional Menembak Danrem 064/MY Shooting Open Championship 2021.

Event Danrem 064/ MY Shooting Open Championship 2021 ini dilaksanakan di lereng gunung lebih tepatnya di Lapangan Tembak Ruchiyat Yonif 320/Badak Putih – Cidasari, Pandeglang, Banten dari tanggal 2 – 4 April 2021.

Ada beberapa kelas cabor menembak yang di lombakan, seperti Pistol Presisi 25 m, Pistol Eksekutive 20 m, HPR (High Power Riffle), Metal Silhouette, dan Tembak Reaksi IPSC Level 1.

Brury atlet dari Perbakin Kota Bogor ini mengikuti Tembak Reaksi di Devisi PCC (Pistol Calliber Carbine) dan Pistol Devisi Production.

“Alhamdulillah, di Kejurnas Danrem 064/ MY Open Championship 2021 ini saya nyangkut di Devisi PCC (Pistol Calliber Carbine) Juara 1 Over All,” kata Brury.

Brury menceritakan sedikit pengalamannya saat ia mendaftarkan diri, dan gangguan eksternal.

“Dari jauh hari sudah daftar secara online, berangkat dari Bogor dari jam 4 subuh. Perjalanan selama 3,5 jam diguyur ujan lebat sejak dari semalam, hingga sampai lokasi lapangan tembak pun masih hujan lebat,” jelasnya.

Tetapi, Menurutnya hal itu tidak mengurangi Shooter dari Perbakin Kota Bogor untuk tetep melanjutkan kegiatan.

Saat mulai, Brury mengatakan hujan rintik menjadi tantangan sendiri bagi dirinya.

“Acara baru bisa di mulai pukul 10.30 WIB, meskipun masih rintik-rintik dan berkabut dan kondisi lapangan becek serta licin, justru menjadikan tantangan tersendiri bagi saya,” ungkap Brury.

Selain itu, Ia mengatakan menembak dalam rintik hujan menajadikan pengalaman yang asik dan menarik.

“Malah jadi harus lebih fokus dalam tiap langkah, agar tidak kepleset atau jatuh saat pertandingan, dan tentunya dengan tingkat handling gun dan safety rules yang lebih,” ujarnya.

Kejurnas Menembak Open Championship 2021 ini adalah event yang telah Brury ikuti ke 5 kalinya di tahun 2021.

“Open Championship 2021 adalah ajang silaturahmi yang cukup baik, karena meskipun hanya level 1, akan tetapi diikutin dari beberapa shooter dan club menembak dari luar pulau Jawa,” ungkapnya.

Pertandingan ini juga sekaligus ajang latian mempersiapkan Kejurnas Ipsc Level 3, Danjen Kopassus di Group 2 Kopasus Kandang Menjangan Surakarta, tanggal 9 – 11 April 2021.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadikan awal yang baik untuk saya kedepannya, agar bisa selalu juara dalam tiap Event Kejurnas Menembak di NKRI, mewakili Perbakin Kota Bogor di bawah kepemimpinan Benyamin Argoebie dan Naungan Koni Kota Bogor Benninu Argoebie khususnya di bidang tembak reaksi. Semoga Kota Bogor Bisa selalu berpartisipasi aktif dan tidak pernah absen,” harapnya.

Sebelumnya, Brury juga meraih juara 1 Grading, Grade – C, Div Pistol Calliber Carbine (PCC), dan juara 1 Grading, Grade – D, Pistol Div. Standard  pada Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021.Cc

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kota Bogor Terus Lanjutkan Vaksinasi Booster

24 Januari 2022 - 09:18 WIB

Vaksinasi Booster

Wow! Penumpang Biskita Trans Pakuan Capai 300 Ribu Orang

23 Januari 2022 - 18:44 WIB

Biskita trans

Penerapan Gage Sukses Tekan Volume Kendaraan yang Masuk ke Kota Bogor

23 Januari 2022 - 18:26 WIB

Tekan Volume Kendaraan

Hore! Bis Kita Trans Pakuan Akan Kembali Mengaspal di Kota Bogor Mulai Besok

23 Januari 2022 - 15:51 WIB

Kembali Mengaspal di Kota Bogor

DPC Syarikat Islam Kota Bogor Dukung Kadernya Maju Pemilu Legislatif 2024

23 Januari 2022 - 10:23 WIB

Pemilu Legislatif 2024

Pengurus Baru Dikukuhkan, Dedie Minta Kesejahteraan PWRI

23 Januari 2022 - 08:12 WIB

PWRI
Trending di Kota Bogor