Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorBulan Ramadan, Pasar Blok F Diserbu Pengunjung yang Belanja Busana

Bulan Ramadan, Pasar Blok F Diserbu Pengunjung yang Belanja Busana

Bogordaily.net – Selama Bulan Ramadan
Pasar , yang berada di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, , di serbu oleh pengunjung yang ingin berbelanja busana untuk hari lebaran .

Kepala unit Sri Karyatno mengatakan, meskipun belum diresmikan antusias masyarakat itu sudah sangat tinggi sekali melihat indikasi atau indikator fasilitas yang ada di bersih, nyaman dan aman.

“Blok F ini akan jadikan pusat dan sentranya glosir sepatu dan sendal,” ujar Kepala unit , Sri Karyatno, saat ditemui Bogordaily.net, pada Selasa 27 April 2021.

Kemudian Sri menambahkan, pihaknya tidak diam, selalu mempromosikan unit pengelolaan ini.

Pasar blok F
Pasar . (Ibnu Galansa Montazerry/Bogordaily.net)

Dengan cara adanya intermasi-intermasi, terkait pedagang pedagang disini.

“Icon di Blok F ini ada dua, pertama Fasion busananya, seperti baju dan lainnya dan yang kedua sepatu serta sendal. Dan itu menjadi icon kita di Blok F,” katanya.

Selanjutnya, Sri menyampaikan, membludaknya pengunjung di pasar saat mendekati hari Idul Fitri, pihaknya sudah mengantisipasi menerjunkan semua personil keamanan.

“Untuk pejagaan security kita full tim pada saat malam takbiran ada 15 security untuk menjaga prokes, dan keamanan gedung kita jangan sampe ada PKL masuk, karena kenyamanan kita utamakan,” ucapnya.

“Tentunya kami dengan keadaan kondisi Covid-19 begini selalu menerapkan protokol kesehatan,” sambungnya.

Untuk itu, Sri menegaskan akan selalu menjaga keamanan dan selalu menjaga kondusifitas terhadap pedagang musiman, dan pihaknya tidak mengijinkan untuk pedagang musiman masuk kedalam.

“Jadi hanya diluar saja, diluar itu dengan kapasitas perijinan bukan dari kami,” ungkapnya.***

Pasar . (Ibnu Galansa Montazerry/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here