Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBupati Bogor Ade Yasin Pastikan Batas Lahan KEK Lido Sesuai Rencana

Bupati Bogor Ade Yasin Pastikan Batas Lahan KEK Lido Sesuai Rencana

Bogordaily.net – Bupati pastikan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido sudah sesuai rencana.

Kini dirinya telah diminta masukkan dalam penyusunan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido oleh Menteri Koodinator Bidang Perekonomian RI .

Komunikasi berlangsung melalui video konferensi yang dilakukan di Sekretariat Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten , Selasa, 13 April 2021.

Dikatakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian memang sedang menyusun dua Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido dan RPP tentang Kasawan Ekonomi Khusus Gresik.

“Kita daerah hanya diminta untuk memberikan masukan itu saja,” ujar Ade ditemui usai rapat.

Dikatakan , masukkan Pemerintah Kabupaten penting agar menghindari adanya kesalahan batas, kesalahan data luasan lahan, dan data desa.

ini akan melibatkan wilayah dua kecamatan dengan desa tidak secara utuh, ada sebagian masuk wilayah Desa Wates Jaya ada juga sebagian yang masuk Desa Pasir Buncir.

“Rapat kali ini lebih pada membuat payung hukum KEK, yang saat ini memasuki tahap penyusunan draft nya. Melalui video conference kami diskusi, pada intinya semua sudah sesuai rencana tidak ada masalah,” kata .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here